Ibu Yang Diinjak Kepalanya Oleh Anaknya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian ada berita duka datang dari Surabaya. Dalam beberapa hari lalu dishare terkait anak yang menginjak kepala Ibunya. Nah kemudian dikabarkan bahwa Ibu Yang Diinjak Kepalanya Oleh Anaknya di Surabaya Kini Meninggal. Innal lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.

Ibu-Yang-Diinjak-Kepalanya-Oleh-Anaknya-di-Surabaya-Kini-Meninggal-Dunia
Ibu-Yang-Diinjak-Kepalanya-Oleh-Anaknya-di-Surabaya-Kini-Meninggal-Dunia

Baca artikel lalu terkait hal ini sebagai berikut :

Anak Mengingjak Kepala Ibunya Viral Langsung Diciduk Polisi

Mas bro, hal ini disampaikan oleh Humas Polrestabes Surabaya pada 45 menit ·lalu dengan statmen berikut :

Innalillahi wainna ilahi rojiun, telah meninggal dunia, ibu Rusmini. Ibu yg videonya viral karena ditendang kepalanya oleh putranya sendiri.

barusan humas polrestabes surabaya tlp mas syukur (anak no 1), membenar bahwa ibunya meninggal dunia di rs soewandi hari ini skj. 14.00 wib krn sakit komplikasi, jenazah skrng di rmh dan rencana akan dimakamkan di TPU ngagel selesai sholat isya.

Mari Kita doakan alm semoga kusnul khotimah

Mas bro, dikabarkan memang ibu ini sedang sakit di RS Soewandi Surabaya, beliau dikabarkan mengalami komplikasi. Nah ternyata belakang dikabarkan sang ibu ini meninggal dunia.

Warganet rame-rame menyampaikan bela sungkawa mas bro, semua berdoa semoga ibu ini husnul khotimah.

  • Ruby : Inalilaahi wainnaihaihi rojiun. Smoga almarhum di ampuni segala dosa2. Semoga khusnul kotimah amiin. Itu anak ya pasti menyesal sekali. Masih untung kemarin Ibuya memaafkan. Ajal kita tidak tau. Buat introspeksi diri untuk semua yg msh puya org tuwa.
  • Muharom : Innalillahiwainnailaihi roji’un
    Semoga Husnul Khotimah
    Utk anak laki”nya tsb mskpn anda sdh minta maaf maka pasti akan menyesal seumur hidupmu gara” ulahmu dlm bbrp hr kmrn
  • Syainal Solichin QyqynAliasmbahkin: Ternyata allah swt sayang kepada ibu RUSMINI,mudah2an amal ibadahx diterima di sisi x.terkutuklah hai anak durhaka…klo sudah tiada baru terasa seperti lirik dlm lagu yg pantas disematkan ke anak durhaka itu.😭😭😭

Semoga diterima di sisi-Nya amal ibadahnya, amin.