Modifikasi Vario Main Kelir dan Body Protektor Bro Choerun

Modifikasi Vario Main Kelir

Bonsaibiker.com – Sebuah ulasan ringan terkait modifikasi motor mas bro. Kali ini yang kita ulas adalah Modifikasi Vario Main Kelir dan Body Protektor. Ini merupakan motot milik mas bro Choerun Wong Matoh.

Modifikasi Vario Main Kelir dan Body Protektor
Modifikasi Vario Main Kelir dan Body Protektor

Okeh mas bro, kita lihat dari sisi kelir mas bro. Yup mas Choerun ini mengandalkan kelir putih biru yang dominan. Kemudian ditambah beberapa kelir lain seperti silver pada cover CVT, hitam pada rangka dan bracket/dudukan box, dan warna emas pada beberapa part kecil.

Modifikasi-vario-bro-Chorun-tampak-depan
Modifikasi-vario-bro-Choirun-tampak-depan

Dilihat dari depan memang Motor Honda Vario modif ini nampak lebih sangar. Aura robotik nan futurik bisa dirasakan dari pacaran raut mukanya mas bro. Jadi tampangnya lebih sangar.

Sementara bagian body protektor, namapak banyak yang dialikasikan. Yaitu mulai body protektoryang melindungi sayap, baut bear di as roda depan. Body protektor di babian foot step. Ditambah lagi dudukan box belakang yang sekaligus menjadi body protektor.

vario-modif-bro-coirun-tampak-belakang
vario-modif-bro-coirun-tampak-belakang

Nampak dari belakang mas bro, banyak detail modif yang bisa kita liat. Yaitu mulai dari skotlet gari atau melengkung warna biru yang ditempatkan di velk, saringan udara, cover knalpot, dudukan box, dan beberapa tempat lain. Hal ini memberi evek warna cerah pada motor.

Sementar jonya pake pernahan model shock mas bro, sehingga kalau dibuka gak langsung nutup.

Yup ma bro, inilah modif vario yang bernopol S 6592 AK punya bro Choirun yang tinggal di Bojonegoro Jawa Timur. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi mas bro sekalian,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: