Tilang

Warganet Protes Polisi Parkir Sembarangan di Surabaya

Warganet Protes Polisi Parkir Sembarangan

Bonsaibiker.com – mas bro ada kabar berita yang mungkin bisa dikatakan warga menilang polisi. Biasanya kan polisi menilang warga, kali ini sebaliknya. Yup, kali ini Warganet Protes Polisi Parkir Sembarangan di Surabaya.

Warganet Protes Polisi Parkir Sembarangan di Surabaya
Warganet Protes Polisi Parkir Sembarangan di Surabaya

Yup mas bro, seorang warganet yang menggunakan akun FB Daniel Lukas Rorong‎ memprotes parkir sembarangan yang dilakukan polisi. Mas bro ini memprotes dengan memfoto lalu mengupload fotonya ke group FB SURABAYA DIGITAL CITY – SDC pada 2 jam lalu. Protesnya adalah bahwa di sepanjang pinggir sungai di kawasan Jalan Genting, kerapkali dipergunakan sebagai tempat parkir mobil. Padahal jalannya sempit dan itu sangat mengganggu pengguna jalan. Apalagi yangparkir itu polisi.

Berikut ini statmennya :

Di sepanjang pinggir sungai di kawasan Jalan Genting, kerapkali dipergunakan sebagai tempat parkir mobil.

Padahal jelas disitu terpasang 2 rambu lalu lintas dilarang parkir.

Lalu, apa fungsinya rambu tersebut dipasang? Atau hanya untuk pajangan saja?

Sudah seringkali ada yang mengeluhkan tentang keadaan ini. Pernah, saya melihat ada “obrakan” dari petugas Dishub, tapi tidak ada efek jera, karena mungkin hanya peringatan atau cuma kempes ban saja.

Usul, bagaimana kalau diterapkan sangsi gembok seperti yang diterapkan di jalan-jalan protokol?

Karena jalan ini adalah akses pintas bagi yang mau menuju ke arah Tambak Asri/Gadukan/Kalianak/Margomulyo dari Dupak. Demikian sebaliknya.

Jadi, seringkali terjadi kemacetan jika arus lalu lintas sedang padat dari 2 arah. Otomatis, harus bergantian jika ada mobil yang akan melintas bersamaan.

Mohon tanggapan dari pihak terkait/berwenang.

Terima kasih…

Keterangan Foto : Saya ambil hari ini, Selasa (27/8) pukul 07.55 WIB.

Demikian semoga menjadi pembelajaran buat kita semua.

4 komentar pada “Warganet Protes Polisi Parkir Sembarangan di Surabaya

  • Coba klo yg parkir sembarangan mocil apa akan diexpose dan diprotes jg??? 1000000% gw sangat yakin pasti gak akan mungkin krn udah pasti tingkat pelanggaran tertinggi dipegang pemotor terutama mocil.
    Jd intinya yg akan diexpose itu mobil biasa dan mobil mewah ato MOGE/HD atau lebih sering nya masyarakat atas spy mereka harus mau ngikutin tata cara masyarakat bawah dgn asas bawa2 unsur STATUS SOSIAL SPY BYK YG BELA

    Klo masih gak percaya silakan liat sendiri dlm kehidupan nyata dan ingat ini Blog anak motor pasti mayoritas banyak yg dukung/bela SESAMA MOCIL SPY DIBILANG KOMPAK LAH SOLID LAH ATO BAHASA KEREN NYA ANAK MOTOR YAITU BROTHERHOOD, wuahahahahahahaha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.