Herlian Dandi Persembahkan Dua Podium Sekaligus Ke AHM Di TTC Seri 4

Herlian Dandi Persembahkan Dua Podium

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Herlian Dandi Persembahkan Dua Podium Sekaligus Ke AHM Di TTC Seri 4 nih. Herlian Dandi yakni pebalap muda binaan PT AHM telah sabet 2 podium pada gelaran Thailand Talent Cup (TTC) 2019 seri 4 yakni pada balapan pertama  raih podium kedua dan di balapan kedua.  Dapat podium  ketiga.

Herlian Dandi Persembahkan Dua Podium Sekaligus Ke AHM Di TTC Seri 4
Herlian Dandi Persembahkan Dua Podium Sekaligus Ke AHM Di TTC Seri 4

Yup mas bro, gelaran TTC Seri 4 di gelar di Chang International Circuit, Thailand (24-25/8). Sebelumnya ada sesi kualifikasi di hari Jumat (23/8) yang menempatkan pebalap AHM lainnya yakni Azryan Dheyo start di posisi 8 dengan catatan waktu tercepat 1:49.985. Lalu  Herlian Dandi harus start di posisi 16 dengan catatan waktu terbaik 1:50.772.

Di balapan pertama (24/8), Dandi bersaing dengan pebalap lainnya tuk dapatkan posisi terbaik. Kegigihannya membuat Dandi di lap ke-3 berada diposisi keempat.  Jelang finish, di dua lap akhir, Dandi raih posisi kedua serta bertahan hingga finis. Namun Dheyo alami kendala teknis pada  motornya meski sempat berada di posisi ketiga.

Saat balapan kedua (25/8), Dandi start di posisi ke-16 ni mas bro. Dengan gigihnya menerobos ke posisi ketujuh. Dan saat lap ke-3 ia ada di posisi ketiga sampai akhir balapan. Maka Dandi ada di posisi 2 klasemen yang total pointny jadi 93 point.

Lalu Dheyo yang start dari posisi ke-8 ternyata gagal menyelesaikan balapan karena motornya alami kendala teknis. Dan Dheyo ada pada posisi 4 klasemen sementara dengan 72 point.

Andy Wijaya Deputy General Manager Planning Analysis AHM mengungkapkan bahwa raihan positif ini merupakan kesungguhan dan kegigihan pebalap binaan yang akan selalu belajar serta berlatih agar jadi pebalap yang lebih baik lagi.

Masih ada 3 seri lagi yang bakal diikuti pebalap binaan AHM di Gelaran Thailand Talent Cup 2019 ini ni mas bro. Dan nanti bakal di gelar pada 7-8 September 2019 di Chang International Circuit, Thailand.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: