Berita Umum

Nyolong Di Komplek TNI, Dipermak Deh, Penampakan Before dan After

Nyolong Di Komplek TNI

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita terkait maling yang apes mas bro. Singkat cerita si maling ini Nyolong Di Komplek TNI, Dipermak Deh, Ni Penampakan Before dan After nya mas bro, aihihihi bonyok mas bro. Nampaknya dijadikan alat olahraga. Ngeri deh, mending jangan maling dah.

Nyolong Di Komplek TNI
Nyolong Di Komplek TNI

Tempat kejadian adalah di  PERUM TNI AL GSA TROSOBO Sidoarjo, atau nampaknya bisa disebut juga Perumahan TNI-AL Griya Samudra Asri Taman Sidoarjo. Kejadian disinyalir pada hari ini, Kamis, 29-08-2019. Pencuri ini kabarnya nyolong burung di siang bolong eh, kepergok penghuni komplek, akhirnya ya diatangkep.

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Randy Lumintu ke group ‎INFO LANTAS SIDOARJO pada 6 jam lalu dengan statmen berikut :

Maling Manuk di siang bolong kecekel lurd nang Perum TNI AL GSA trosobo..

Salah panggon koe bos ? gembuk wes

Oceh mas bro, poto di atas pada tanda:

  • Nomor 1, terlihat maling ini masih mulus, baru ditangkep.
  • Nomor 2, nampak si maling dah mulai suruh ngelpas kaosnya dan nampak tato di lengan dan punggung.
  • Nomor 3, nampak dari depan, tato di dada, muka nampaknya dah mulai dipermak.
  • Nomor 4, pelaku sudah berada di Polsek. Hemm, nampak udah dipermak mas bro. Bengep mukanya.

Yup mas bro, pelaku kemudian diserahkan oleh warga komple ke Polsek Taman Sidoarjo. Kurang tahu persis mas bro mermaknya pas di TKP atau sudah di Polsek Taman. Yang jeas ketika sudah berada di Polsek Taman, kondisinya sudah seperti poto nomor 4.

Atas kejadian ini warganet bnyak yang acung jempol buat si maling. Mentalnya kuat bener, wong mencuri kok ya di komplek TNI. Benjut deh, alias bonyok.

41 komentar pada “Nyolong Di Komplek TNI, Dipermak Deh, Penampakan Before dan After