Rider NMax Ancam Tembak Sopir

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah friksi di jalan yang melibatkan pengendara motor Yamaha NMax dan supir Truk. Ya, Rider NMax Ancam Tembak Sopir, Ngaku TNI, Tak Terima disuruh Minggir. Kejadian adalah pada kamis tanggal 28 agustus 2019. Pukul 05:20 TKP jalan lingkar Cianjur -Sukabumi sehabis lampu merah.

Rider NMax Ancam Tembak Sopir, Ngaku TNI
Rider NMax Ancam Tembak Sopir, Ngaku TNI

Kejadian ini terrekam dalam kamera vidio dan dishare ke FB oleh akun fb ‎Ghopek Clikerz‎ ke Romansa Sopir Truck (RST) pada 12 jam lalu dengan statmen berikut :

izin sare pak admin..

Mohon di tindak lanjunti atas pemukulan yang terjadi hari kamis tanggal 28 agustus 2019. Pukul 05:20 TKP jalan lingkar Cianjur _sukabumi sehabis lampu merah.

Kronologis kejadian bermula atas pengendara sepeda motor NMAX warna hitam yang berboncengan dengan anak nya..tidak trima waktu di klakson agar minggir ketepi dikit. malah si bapak yang ada di vidio tersebut tidak trima lalu menggempal kan tanggan kanan nya se olah” menantang.

..pas di suruh minggir pas mau ditanya maksud bpak apa ko’ kya’ gitu kata sopir!! Kemudian bapak itu pun marah kemudian memukul sopir. Dan bilang bahwa dia anggota TNI di wilayah tetsebut bahkan bpk itu pun sempat mengacam akan menembak sang sopir.
Saya mohon pak di tindak lanjuti pak anggota bapak. Sebagai aparat negara seharusnya menyelesaikan masalah itu dengan baik”, bukan dengan kekerasan. 😥

Berikut ini Vidionya:

Entah yang benar dan yang salah yang mana, belu mbisa diketahuipas ti mas bro. Bisa jadi pengendara motor ini memang aroga, atau memang juga aparat. Tpibisa jadi juga bukan. Bisa jadi juga pengemudi truknya terlalu maksa sehingga pengendara motornya tersinggung. Jadi segala kemungkinan mbisa saja terjadi.

Kemungkina vidio ini dishare oleh pihak sopir. Inibaru sebatas share sepihak mas bro, belum bisa diklaisalah benarnya siapa.Baru sebatas info.

Ya, kita tunggu saja barangkali nanti da tanggapan dari aparat. Yup mas bro, semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuklebih bijak di jalan.