Tilang

Moge ER6N Ketilang Dalam Operasi Patuh Jaya 2019 di Jakarta

Moge ER6N Ketilang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, hari ini adalah hari ke 2 dala Operasi Patuh Jaya 2019 yang digelar sejak kemarin, 29Agustus 2019 hingga 2 minggu ke depan. Dari siang kemarin hingga pagi ini banyak berseliweran foto di FB terkait razia ini. Banyak motor yang ditilang di berbagai tempat dengan berbagai macampelanggara. Salah satunya adalah Moge ER6N Ketilang Dalam Operasi Patuh Jaya 2019 di Jakarta.

Moge ER6N Ketilang Dalam Operasi Patuh Jaya 2019 di SCBD
Moge ER6N Ketilang Dalam Operasi Patuh Jaya 2019 di SCBD

Nampak Kawasaki Ninja ER6N ini sedang diberentikan polisi dalam Operasi Patuh Jaya 2019.Menurut TMC Polda Metro Jaya, kejadian adalah di kemungkinan di Jakbar . Tidak tahu persis apa pelanggaran yang dilakukan moge ini. Hanyasaja moge ini adalah salah satu diantara beberapa motor yang oleh akun FB TMC Polda Metro Jayadiposting dengan caption melawan arah. TMC Polda Metro Jaya berada di SCBD. 17 jam lalu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, menyatakan sebagai berikut ini :

‪14:18 Polri lakukan penindakan terhadap para pemotor yang masih nekat lawan arus di Kembang Kerep dan Exit Tol Meruya Jakbar. (22G)‬

‪#OperasiPatuhJaya2019 ‬

Kalau memang benar ini melawan arus, ya memang seperti yang disampaikan polisi bahwa memang itu salah satu target dalam operasi ini. Ini dia 7 target dalam operasi patuh jaya 2019 mas bro :

  1. Ranmor Melawan arus.
  2. Pengendara Ranmor tidak menggunakan helm SNI bagi pemotor.
  3. Pengendara Ranmor Menggunakan narkoba atau minuman keras.
  4. Pengendara Ranmor Memacu kendaraan melebihi batas kecepatan.
  5. Pengendara Ranmor Berusia di bawah 17 tahun.
  6. Pengendara Ranmor Menggunakan rotator. atau rotator atau sirine.
  7. Pengendara Ranmor Menggunakan ponsel saat mengendarai kendaraan bermotor.

Yupmas bro untuk daerahnya mana saja yang bakal menjadi titik razia, memang kabarnya bisa berpindah-pindah. Namun Polda meteromemberikan data sekurangnya ada 16 daerah yang menjadi tempat untuk razia dengan daftar yang telah tersebut di artikel sebelumnya ini:

Operasi Patuh Jaya 2019 Mulai Digelar Hari ini

Oke mas bro, silakan lengkapi surat-surat, taati aturan, setidaknya di era raziaini,syukur syukur, dan usahakan selamanya mas bro,heheh, biar aman.

19 komentar pada “Moge ER6N Ketilang Dalam Operasi Patuh Jaya 2019 di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.