Rider NMax Pengancam Supir

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih berita dari pengguna Motor Yamaha NMax yang viral vidionya tengah ngancam supir truk. Kabarnya ngaku TNI ngancam mau nembak. Nah mas bro, belakangan sebuah laman FB Romansa Sopir Truck menyatakan bahwa Rider NMax Pengancam Supir Ternyata ABCD, Aparat Bukan Cepak Doang.

Rider NMax Pengancam Supir Ternyata ABCD
Rider NMax Pengancam Supir Ternyata ABCD

Berikut statmen dari admin laman Romansa Sopir Truck 8 jam lalu :

Admin dapat info japrian dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya seperti ini, soal video viral pengendara NMAX yang mengaku sebagai tentara yang mengancam akan memakan & menembak sopir truck kemarin.

Ternyata ABCD (Aparat Bukan Cepak Doank) 😀

#RomansaSopirTruck #RST #NMAX

Mas bro sekalian, admin Romansa Sopir Truck ini membuatpostingan ini dengan berdasarkan beberapa screen capture percakapan di bawah ini :

ABCD terkait Rider NMax Pengancam Supir
ABCD terkait Rider NMax Pengancam Supir

Berikut lanjutan Screen capturenya!

Aparat-Bukan-Cepak-Doang
Aparat-Bukan-Cepak-Doang

Yup mas bro, jadi berdasakan screen capture percakapan di atas, pengemudi NMax ini bukanlah aparat. Ternyata diaseorang penjaga kontrakan yang menurut sumber tersebut namanya adalah Aceng. Kabarnya suka mangkal di Sadang, tepatnya di pangkalan ojek Karang Tengah. Ini setidaknya menurut pengakuan dari seseorang yang tak mau disebutkan namanya yang direverensi dari admin Rimansa supir truk ini.

romansa-sopir-truk
romansa-sopir-truk

Komentar Warganet

Unik juga ya mas bro, ngasih cationnya ; ABCD, Aparat Bukan Cepak Doang. Aihihihihihii.

Ini beberapakomen warganet di group tersebut :

  • Tirta Bening Bening:  Saya mau menaggapi Putra Tunggal,,komenmu itu klw bisa jgn asal,yg namax di jln mobil atau motor klw udh bunyikan klakson itu tandax kondisi bahaya,ga ada salahx itu demi keselamatan, jd menurut saya ini hal yg hrs di lakukan ( bunyikan klakson ), jd ga ad hubunganx sama babu cina, justru yg sombong sampean,kerja jd sopir lebih mulia drpd krj punya kedudukan tp jd penipu alias korup,
  • Fajar Kurniawan : Yg jadi aparat aja ga mungkin tingkah bgitu,krn mental sudah siapkan.
    Saya juga nunggu video penjaga kontrakan gulung kuming sambil berkata ampun pakkkk maaf khilaf pakkkk.
  • Farhan Hibatullah : Saya sudah capek bikin bocor pala orang terus.
    Karna saking banyaknya pungli yg memaksa,mengancam dan memukul saya duluan.
    Saya selalu sedia kunci inggris yg besar
    Karna bos yg ngasih saya.
    Bos saya berkata jangan ragu untuk memukul jika ada pungli liar yg mengancam dan memulai pukul duluan, kalau terjadi apa apa bos saya yg nanggung semua pegawainya yg ada dijalan.

Semoga aparat turun tangan secepatnya. Kalau ada alamat begini, bisa jadi nanti supir truk nyari, dan bisa jadi bentrok frontal antar individu atau antar kelompok. Sementara penyebab ketersinggungan ini juga masih belum bisa pasti, mana yang salah, sipir yang arogan, atau pengendara motor yang arogan. Biarlah aparat yang memberikan satatmen yang adil sehingga tidak terjadi bentrok antar kelompok.