Tilang

RX King Ditendang Polisi Ampek Ndlosor Saat Trobos Razia

RX King Ditendang Polisi Ampek Ndlosor

Bonsaibiker.com – masbro, masih berita seputar Tilang Mas bro. Masih dari kabar seputar musim Operasi Patuh Jaya 2019 yang igelar hingga 2 minggu ke depan. Ya, di sela-sela kabar terkait Operasi Patuh ini ada vidio viral tentang RX King Ditendang Polisi Ampek Ndlosor Saat Trobos Razia.

RX King Ditendang Polisi Ampek Ndlosor
RX King Ditendang Polisi Ampek Ndlosor

Ngerimas bro, Pengendara Yamaha RX King ini ditendang smpek ndlosor. ALias jatuh. Berikut ini vidionya :

Kejadian ini dishareoleh akun FB MaLin pada 2 jam lalu dengan statmen berikut :

Modif motor abis jutaan,butuh bulanan,butuh tabungan…

Ancur dalam sehari…bangke???

Yup mas bro, jadi ceritanya ada 2 polisi sedang nampak akan melakukan penindakan pada pemotor yang kemungkinan melakukan pelanggaran. Ada 2 pemotor laki perempuan yang mungkin si cewek gak pake helm lalu mau ditindak. Nampaknya ini adalah salah satu gelaran razia Patuh Jaya 2019. Nah tiba-tiba ada seorang pengendara motor Yamaha RX king yang melaju kencang melewati razia ini.

Kontan melihat hal ini salah satu dari 2 polisi yang sedang menindak pemotor tadi menendang motor RX king tersebut. Motorpun jatuh dan pengendara meninggalkan motornya minggir. Terlihat pengendara RX kingi ini nampak gak pake helm.

Kejadian ini memang menuai kontroversi mas bro. Ada yang setuju dengan tindakan polisi menendang pmotor ini, ada yang nyalahinpolisi karena dianggap berbahaya menendang pemotor ini. Simak saja komentarnya :

Yusup Bahtiar :  Intropeksi diri aja buat para riders semua, karna tugas kepolisian itu cuma memeriksa surat” kendaraan anda, mentaati aturan apa tidak

Bintang Andy Arsana : Jadi izin memberi tanggapan mbah, biasanya oknum polisi nendang itu reflek si kalau kata gejil, hampir di smua daerah pasti ada aja kaya gtu, cuma balik lg sih, seringnya oknum pengendara yg coba kabur mungkin yg membuat reflek

4 komentar pada “RX King Ditendang Polisi Ampek Ndlosor Saat Trobos Razia

  • takut keciduk gan klo ngomong begituan, tp klo hina dan caci maki ormas islam nyang itu sih bebas2 aja…

    Balas
  • Rachmat yulian

    Wajar2 aj itu mah dr jaman dahulu ada aj yg sprti itu,
    kejadian biasa saja, ga ada yg lebih ga ada yg kurang, klo kt ud bner trus d tendang nah itu baru luar biasa, ini mah sangat amat teramat biasa biasa saja

    Balas
  • David Morda Manullang

    tindakannya polisi membahayakan nyawa, sekalipun pengendara menerobos gak harus begitu caranya,, kalo pas jatuh trus dilindas truk gmn?

    Itu penerobos bukan pembunuh atau teroris

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.