Xpander Terbakar Di Pekanbaru

Bonsaibiker.com – mas bro, berita kebakaran mobil ini mas bro, di Riau. Ya, mobil Mitsubishi Xpander Terbakar Di Pekanbaru Riau. Ini adalah kali ke 2 Xpander terbakar di kota ini setelah beberapa waktu lalu juga terjadi di sin.┬áKali ini yang terbakar adalah mobil Xpander BM 1493 VE. Mobil initerbakar di atas flyover Jalan Sudirman, depan Masjid Ar Rahman Pekanbaru. Kejadian pada hari ini, Sabtu (31/8/2019) pagi sekitar pukul 07.50 WIB.

Sebelumnya sekitar bulan Okotober tahun 2018lalu, kebakaran serupa juga dialami sebuah Xpander. Saat itu Expander yang terbakar adalah yang tengah parkir di depan sebuah ruko di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru. berita selengkapnya bisa dilihat berikut :

Mitsubishi Reaksi Cepat Pasca Insiden Xpander Terbakar di Riau

Kronologis Xpandar Terbakar

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, mobil Mitsubshi Xpander hitam ini mulanya melaju dari arah Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru menuju ke pusat kota. Nah, ketika melintas di atas flyover Jalan Sudirman depan Masjid Ar Rahman Pekanbaru, nampak asap dari kap mobil depan bagian mesin.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra hari ini mengomentari kejadian ini kepada wartawan. Menurautnya ada seorang saksi yang merupakan pengendara sepeda motor yang posisinya di belakang mobil Xpander. Ia melihat ada api di bagian bawah kendaraan tersebut. Kemudian begitu pengendara motor yang melihat api, ia langsung memberitahukan ke pengemudi mobil. Spontan pengemudi menghentikan kendaraannya dan turun minta pertolongan.

Ini vidionya mas bro

Selanjutnya polisi di lokasi langsung menghungi petugas pemadam kebakaran. Penumpang mobil selamat. Di dalam mobil ada 2 orang anak-anak, satu bapak. Semuanya selamat.