Kabur Dari Tilang Nabrak Mobil Parkir

Bonsaibiker.comBerita tilang mas bro. Terkait kisah pemotor Kabur Dari Tilang Nabrak Mobil Parkir, Ketangkep Deh. Apes nian, dah gitu kena tampol pak polisi mas bro. Nampaknya ini adalah dalam rentetan operasi Patuh 2019 yang di Kalimantar selatan disebut dengan Operasi Patuh Intn 2019.

Kabur-Dari-Tilang-Nabrak-Mobil-Parkir
Kabur-Dari-Tilang-Nabrak-Mobil-Parkir

Kejadian ini dishare dari akun fb Norman Aji Visual Storyteller · 1 jam lalu yang menshare sebagai berikut :

#oot mbahh
piye mbah rasane kabur tilangan nabrak mobil kenek tampolane polisi pisan 😂
loc batulicin,kalsel
sc: ndorobeii

Berikut vidionya mas bro :

Ngeri juga ma bro, kabur, narak mobil parkir, lalu ditampol polisi, aihihihih. Persaan, hampir tiap hari, Bonsaibiker selalu melewati razia. Ya kalau diberhentiin ya berhenti, wong surat lengkap, helm, dan persyaratan berkendara lengkap. Ya aman saja. Naaah, kalau kabur, pati ada yang gak bener kan. Nanti kalau ada apa-apa polisi disalahin, padahal kita yang gak bener.

Target Operasi Patuh Intan 2019

Oceh ma bro, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mulai hari Kamis (29/8/2019) memang diberitkan menggelar Operasi Patuh serentak di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan razia ini dilakukan selama dua pekan hingga 11 September 2019. Namun namanya beda-beda mas bro. Yang di Kalsel ini namanya adalah Operasi patuh Intan 2019.

Yup mas bro, operasi Patuh intan yang digelar di Kalimantan Selatan menurut Kapolda mengedepankan fungsi lalu lintas. Kemudian juga penekanan peran aktif masing-masing personel satuan tugas untuk menindak pelanggaran khususnya yang berpotensi penyebab kecelakaan. 

Jadi dalam setiap daerah, operasi patuh memang beda prioritas. Jadi penambahan target operasi sesuai karakteristik wilayah. Yang di si Kalsel ini salah satunya kendaraan muatan berlebihan. Sasaran yang akan dicapai di antaranya turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud.