Sejoli Terpisahkan Maut oleh Bus Lorena di Ngawi, Ceweknya yang MD

Sejoli Terpisahkan Maut oleh Bus Lorena

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah kabar kecelakaan maut datang dari ngawi. Yup, Sejoli Terpisahkan Maut oleh Bus Lorena di Ngawi, Ceweknya yang MD. Kejadian pada Sabtu, 31-08-2019 petang di jalan Raya Maospati ngawi.

Sejoli Terpisahkan Maut oleh Bus Lorena di Ngawi
Sejoli Terpisahkan Maut oleh Bus Lorena di Ngawi

Yup mas bro Kisah asmara Andika Agustyan dan Mayang Soenia berakhir pilu di kolong bus Lorenz. Dua sejoli ini mengalami kecelakaan di Jalan Raya Maospati-Ngawi. Dalam Insiden ini Mayang meninggal di TKP. Hal ini terjadi lantaran sepeda motor yang dikemudikan sang kekasih yang bernama Andika terserempet bus Lorena nopol B 7206 PGA. Bus tersebut dikemudikan Bambang Purnomo, warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kronologis Kejadian

Mas bro sekalian insiden lakalantas maut ini terjadi saat Andika bersama dengan Mayang mau pergi menuju rumah Andika. Rumah andika ini berada di Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Ngawi. Saat itu Andika ingin mengenalkan pujaan hatinya itu ke kedua orang tuanya.

Manusia punya rencana, tapi ternyata takdir berkata lain. Kisah percintaan dua sejoli ini kandas di jalan oleh Lorenz. Ketika itu Andika membonceng Mayang menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol AE 6733 TU ternyata keserempet bus. Tepatnya di KM 14 Jalan Raya Maospati-Ngawi masuk Desa/Kecamatan Geneng, Ngawi Jawa Timur.

Menurut Aiptu Sunarto, Kajaga Pos 1 Satlantas Polres Ngawi, ngutip dari radar madiun, bus yang dikemudikan Bambang hendak menyalip dua sejoli ini. Namun ternyata mungkin sedang akan gelap, susana petang kurang kelihatan, bodi samping bus menyenggol stang kemudi motor korban. Motorpun hilang kendali dan keduanya langsung tersungkur ke aspal. Naasnya mas bro, Mayang terjatuh ke kolong bus dan terlindas hingga meninggal. Sementara Andika selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Mas bro, usai kejadian, Andika tak kuasa menanhan tangis. Ia mendapati jasad Mayang sudah terbujur tak bernyawa dengan luka di bagian kepala. Andika masih belum percaya bahwa kekasih tercintanya meninggalkannya untuk selamanya.

Selanjutnya Polisi yang tiba di TKP berusaha menenangkan Andika. Adapun jasad Mayang dibawa ke RSUD dr Soeroto.

One thought on “Sejoli Terpisahkan Maut oleh Bus Lorena di Ngawi, Ceweknya yang MD

  • 1 September 2019 pada 10:58
    Permalink

    Ya Allah gusti….😔

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: