Kecelakaan Maut 20 Kendaraan di Tol Cipularang, Mobil Pada Hangus

Kecelakaan Maut 20 Kendaraan di Tol Cipularang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi peristiwa lakalantas di Cipularang. Ya Kecelakaan Maut 20 Kendaraan di Tol Cipularang, Mobil Pada Hangus. Kecelakaan ini terjadi di jalur arah Jakarta, tepatnya kilometer 91+400. Insiden lakalantas ini terjadi hari ini, Senin (2/9/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Dari 20 kendaraan yang terlibat kecelakaan maut beruntun ini, 11 di antaranya adalah mobil pribadi.

Kecelakaan Maut 20 Kendaraan di Tol Cipularang
Kecelakaan Maut 20 Kendaraan di Tol Cipularang

Ngintip dari data yang dibeberkan oleh Polres Purwakarta, rincian 20 kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu 7 truk, 11 kendaraan pribadi, dan 2 bus. Dari jumlah tersebut 4 diantara kendaraan tersebut hangus terbakar.

Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang

Sementara ini diketahui ada 4 korban tewas dalam kondisi terbakar, sementara 4 lainnya tidak terbakar. Jadi total korban tewas ada 8 orang.

Sementara itu terdapa 8 orang mengalami luka berat dalam insiden ini. Selanjutnya Para korban luka berat ini dirujuk ke 4 RS, yaitu RS Siloam, RS Bayuasih, RS Thamrin, dan RS Bhakti Husada. Semuanya korban ini dibawa ke R yang ada di Purwakarta.

Berikut vidionya mas bro!

View this post on Instagram

#cipularang kecelakaan maut 20 kendaraam di tol cipularang 8 md

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut Cipularang

Mas bro sekalian, Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama memaparkan bahwa ada dugaan sementara penyebab kecelakaan di Tol Cipularang ini. Ketika diwawancari Kompas TV pada pukul 14.00 WIB, hari ini pak polisi ini menjelaskan. Yaitu bahwa diduga penyebabnya adalah lantaran medan jalanan menurun. Hal ini dipicu pengemudi tidak bisa menjaga jarak aman. Lebih lanjut menurut pak polisi ini kendaraan pertama yang paling depan dalam kecelakaan beruntun itu ialah truk. Namun itu masih dalam penyelidikan mas bro.

Miris mas bro, kondisi mobil pada ringsek tak berbentuk, kemudian yang 4 kendaraan bener-bener hangus terbakar. Mudah-mudahan saja ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih hati-hati di jalan. Kemudian kita doakan semoga yang meninggal arwahnya diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan dikarunia kesabaran. Yang luka juga moga lekas disembuhkan, aamiin.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.