Ibu-ibu Nyupir Angkot Sambil Momong

Bonsaibiker.com – sebuah berita viral di dunia maya terkait supir angkot mas bro. Kali ini bukan supir angkot biasa, tapi ibu-ibu yang luar biasa. Yup, ada Ibu-ibu Nyupir Angkot Sambil Momong Bayi di Bandung. Kejadian ini direkam dalam kamera vidio lalu dishare ke sosial media kemudian viral.

Ibu-ibu Nyupir Angkot Sambil Momong Bayi di Bandung
Ibu-ibu Nyupir Angkot Sambil Momong Bayi di Bandung

Kejadian ini dishare oleh akun fb Shinta Sk Kemarin pukul 14.26 dengan statmen berikut:

Beban Ekonomi Semakin Berat
Seorang Ibu
Sambil Membawa Bayinya
Menyupiri Angkot
Jurusan Ciwastra-Cicaheum
(Bandung)
Pada Video Tampak
Sedang Diajak Berbincang-2 Oleh
Lia Hilsiani
(Polwan Ditlantas Polda Jabar).
Yang Takjub Dengan Kegigihan Sang Ibu.

Berikut ini vidionya :

Yup mas bro, seperti terlihat dalam vidio di atas, kejadian ini mencuat ke publik setelah seorang Polwan memergoki supir angkut yang ternyata ibu-ibu ini. Sang ibu nyopir angkotnya sambil membawa bayinya yang diletakkan di kursi depan. Nampak sang ibu yang nyupir angkot jurusan Jurusan Ciwastra-Cicaheum, daerah Bandung ini, sedang berbincang dengan seorang Polwan yang bernama Lia Hilsiani dari Polwan Ditlantas Polda Jabar.

Nu polwan ini nampaknya Takjub Dengan Kegigihan Sang Ibu yang sambil mebesarkan anaknya mencari rizki dengan nyupir angkot.

Mas bro, warganetpun salut dengan ibu-ibu ini dan banyak berkomentar memberi dukungan. Berikut diantaranya :

  • Muhammad Shino : Subhanallah, begitu terpasakah ibu ini,semoga rizkinya lancar dan hati2 bawa angkotnya
  • Aneni Tejaningsih : Lelah Ibu jadi ladang pahala semoga selalu Allah limpahkan rijki selalu di beri kesehatan ibu dan anak
  • Herni Yunianti : Ni contoh salah satu dari seorang ibu wanita sepait sesedih papun sabar ngalakonin hidup….DMI Ank2ny.Pria bnyk Lbi Ego nya…