Masuk Gang Kecil Tetep Kena Tilang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, warna warni operasi Patuh 2019 nih. Jadi banyak kejadian lucu yang terekspose ke publik terkait tilang ini. Ada yang menampakkan bahwa warga kejebak kondisi sehingga tertilang. Ada juga yang menunjukkan bahwa warga bisa ngadalin alias ngakali polisi. Nah mas bro, yang di bawah ini ada kejadian dimana warga sudah Masuk Gang Kecil Tetep Kena Tilang, Polisi Menyapa di Ujung Gang! Aihihihihii.

Masuk-Gang-Kecil-Tetep-Kena-Tilang
Masuk-Gang-Kecil-Tetep-Kena-Tilang

Hal ini dishare oleh akun fb T Dan T 14 jam yang lalu dengan statmen berikut:

Pengendara R2 demi terhindar dari pemeriksaan surat surat kelengkapan rela melalui gang sempit..tapi petugas sudah siap di ujung gang…😂😂

Berikut ini vidio kejadiannya mas bro :

Yup mas bro, jadi memang tilang sekarang sudah merambah ke gang-gang seperti yang kita bahas kemarin, ada sebuah operasi Patuh 2019 digelar di BLora. Nah memang di situ polisi sudah masuk gang perumahan. Simak sajadi artikel berikut :

Razia di Blora Sampai Jalan Tikus Alias Gang Perkampungan

Untuk yang kali ini, malah gangnya super kecil mas bro. Jadi pak polisi tinggalnunggu di ujungnya saja, lalu diberi surat cinta, aihihihihi.

Tertilang Ngakalin Polisi

Di antara sekian banyak tertilang ternyata ada juga yang sukses ngakalin polisi, kabur dari tilang. Simak saja kejadian berikut ini :

View this post on Instagram

#Tilang #tilangpolisi #Tilanglucu mau coba coba kabur dari gocekan polisi

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Nampaknya dalam vidio di atas, bapak-bapak pake Honda Supra ini berhasil ngakalin polisi dan kabur dari tilang. Padahal jelas dia gak pake helm,pasti nyadar diri, mak “tratab” gitu kalau ketemu polisi. Hanyasaja kan si bapak ini pake motor bebek, sementara pak polisi pake motor Sport, kalau tidak salah ini Yamaha Scorpio 225, dah gitu pakeside box lagi. Gak bakal bisa lincah mas bro. Apalagi si bapak ini masuk gang.

BTW ya, lebih baik lengkap lah. Kan aturan itu dibuat agar kita teratur, dan tertib. Untuk keslamatan kita juga kan.