Guru Dikeroyok Wali Murid

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar berita dari Sulawesi Selatan. Berita terkait kekerasan yang dialami soerang guru. Yup, seorang ibu Guru Dikeroyok Wali Murid Karena Sesama Siswa Berkelahi di Gowa Sulawesi Selatan. Dialah Guru SD Negeri pa’bangiang jalan Andi tonro, kecamatan somba Opu, kabupaten Gowa bernama Astiah. Bu guru ini harus mengalami sejumlah luka utamanya di wajah, usai dikeroyok oleh orang tua siswa.

Guru Dikeroyok Wali Murid Karena Sesama Siswa Berkelahi
Guru Dikeroyok Wali Murid Karena Sesama Siswa Berkelahi

Insiden pengeroyokan ini terjadi lantaran ada siswa yang berkelahi sesama siswa. Padahal mas bro, kejadian perkelahian sesama siswa ini sudah didamaikan namun orang tua tidak terima. Akhirnya beberapa orang tua mendatangi sekolah dan mengeroyok bu guru ini.

Ini mas bro likanya di muka!

Usai insiden pengeroyokan, Astiah kemudian melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya ke polsek Somba Opu. Pelaporan ini dilakukan pada hari Rabu (04/09/2019) kemarin.

Kjadian ini viral di duniamaya dan mendapat banyak perhatian dari warganet. DIshare dalam bentuk foto dan vidio sebagai berikut :

View this post on Instagram

#Guru #Gurudikeroyok Guru dikeroyok ortilu siswa karena siswanya berantem sesama siswa di Gowa

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

 

Bu guru ini dalam laporannya menjelaskan, bahwa pengeroyokan yang dialaminya tersebut berawal dari anak orang tua tersebut berkelahi dengan sesama siswa.

Sementara itu secara terpisah, kepala sekolah SD Negeri Pa’bangiang, yaitu Nurjannah mengaku bahwa pihaknya tidak terima dengan hal ini. Pihak sekolah tidak terima dengan tindakan orang tua siswa yang mengeroyok bu guru tersebut.

Kepala sekolah ini menyatakan bahwa kasus ini bakal dibawa ke rana hukum. Kemudian dia pihak sekolah juga bakal mengeluarkan siswa yang bersangkutan dari sekolah tersebut.

Yup mas bro, semoga kasusini bisa menjadi pembelajaran buat kita semu untuk sama-sama introspeksi diri agar ke depannya lebih baik.