Rider Suzuki GSX-R150 Meninggal

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar duka dari Sumatra Selatan. Sebuah motor mengalami kecelakaan maut. Seorang Rider Suzuki GSX-R150 Meninggal Kelindes Kendaraan Besar di Sumsel. Kejadian adalah hari ini, Kamis, 05-09-2019 di daerah Manggaris Sumatra Selatan.

Rider-Suzuki-GSX-R150-Meninggal
Rider-Suzuki-GSX-R150-Meninggal

Yup mas bro, sebuah Suzuki GSX-R150 Hitam berpelat nomor BG 4773 ACC terlibat kecelakaan yang menyebabkan ridernya tewas seketika di TKP dengan luka parah di kepala. Pengemudi ini disiyalir bertabrakan dengan truk alias kendaraan besar. Pasalnya walau dah pakai helm, tetep kondisnya mengerikan. Kepala pecah dengan “Maaf” isi terurai keluar. Poto kejadian ini banyak beredar di Internet, tapi maaf tidak dishare di sini demi menghormati almarhuk dan keluarka yang ditinggalkan. Jad kemungkinan besar korban kelindes oleh kendaraan besar bagian kepalanya sehingga meninggal seketika.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Liza Aryanti bersama Zulf Uadah pada 3 jam lalu dengan statmen berikut :

Kejadian di simpang mega asri 2 deket pangkalan ojek, tepatnya dpn manggaris

Tempat kejdian kecelakaan ini menurut akun fb Dwi Chan adalah:

“…. di depan pengkolan ojek jln masuk kesklhan SD dekat Manggaris KM 14, aku tau krn pas kejadian td aku lewat disitu kejadian tngh hari siang ini kurang lebih jam 2. ..”

Jalur tersebut kemungkinan besar adalah jalur bear Lintas Timur Sumtera Palembang-Jambi. Manggaris sendiri adalah sebuah desa yang berada di kecamatan Pampangan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan. Atau dikatakan dekat dengan Palembang.

Korban Kecelakaan

Korban kecelakaan ini adalah Arif Wibowo, yang merupakan warga kota Palembang. Selengkapnya lihat identitas korban di bawah ini!

Mas bro, belum diketahui konologis kejadian kecelakaan maut ini. Beberapa sumber belum tahu dengan jelas rentetan peristiwanya. Kemudian kendaraan yang melindas kepala korbanpun juga belum dikatehui mas bro, nanti kita akan update.

Kota doakan saja semoga almarhu husnul Khatimah, dan keluarga diberi ketabahan dalam musibah ini. Lalu kita semua memetik pembelajaran dari kejadian ini untuk sama-sama berhati-hati di jalan ketika berkendara.