AHM Gelar Honda Dream Ride Project 2019

AHM Gelar Honda Dream

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  AHM Gelar Honda Dream Ride Project 2019 nih. Dalam rangka memfasilitasi modifikator di Indonesia dalam berkarya, AHM dengan komitmennya gelar Honda Dream Ride Project 2019. Skutik Honda PCX dipermak oleh 3 modifikator berbakat yang menang pada Honda Modif Contest tahun lalu.

Modifikasi Honda PCX
Modifikasi Honda PCX

Yup mas bro, Honda Dream Ride Project 2019 ini digelar dari periode April – Agustus 2019 dengan diikuti oleh pemenang kategori National Champion Matic & Cub memodifikasi PCX150 yakni Muhammad Fiqhi Wahyu Pramana dengan konsep Cafe Racer. Lalu ada pemenang kategori National Champion Free For All yakni Law A San yang berkonsep modifikasi Bagger. Juga  ada pemenang kategori National Champion Sport pada gelaran Honda Modif Contest 2018 yakni I Putu Tony Hadi Putra yang berkonsep modifikasi Adventure.

Para modifikator juga dapat bimbingan supervisi mentor ahli yang berpengalaman ni mas bro. Mereka dari Luck Motorcycle asal Kyoto-Jepang yakni Masayuki Sugihara, dari Kedux Garage yakni Komang Gede Sentana Putra serta  dari Jepang serta tim Product Development AHM yakni Daisuke Kuriki  yang juga tim Honda Motorcycle RnD Center.

Andy Wijaya Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun oleh AHM dalam memberi wadah para modifikator di Tanah Air dalam berkarya memodifikasi Honda PCX yang tetap aman digunakan dan mementingkan unsur keselamatan.

Dalam prosesnya, para modifikator diberikan kesempatan untuk berkarya memodifikasi Honda PCX dengan konsep, schedule timeline pengerjaan, desain modifikasi, pemilihan material,  serta biaya nya. Lalu pada tahap akhir karyanya dipastikan dulu aman untuk dikendarai. Dan karya modifikasinya tersebut diuji dulu keamanan dan kenyamanan berkendaranya di jalanan Solo, Jawa Tengah (26/8/2019).

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.