Banyak Banget Pungli Di Tanah Abang Viral di Sosmed

Banyak Banget Pungli Di Tanah Abang

Bonsaibiker.com – mas bro, ini berita tentang sebuah potret kondisi kini yang disorot warganet. Yaitu kondisi di Tanah abang yang digambarkan syarat dengan pungli. Seperti nampak dalam vidio di bawah ini, menggambarkan bahwa Banyak Banget Pungli Di Tanah Abang Viral di Sosmed.

Banyak Banget Pungli Di Tanah Abang
Banyak Banget Pungli Di Tanah Abang

Sebuah vidio dishare oleh akun fb Eris Riswandi terkait pungli di Tanah Abang ini diposting pada 3 jam lalu dengan statmen beirkut ! 

Suarakan kepedulian kalian.. Bantu SHARE / SEBARKAN. Lokasi Tanah Abang, Jakarta.

Note: Dilarang berkomentar politik. Klw gak bisa bantu mending sebarkan jangan nyampah disini.

INi dia vidionya!

 

Sebuah akun FB yang mengamakan diri Keyria Naura senada dengan di atas menyatakan sebagai berikut :

walau rumah saya 500m dari tanah abang tapi saya gak mau kesana..parah sudah makin semerawut! parkir bayar 10rb di blok A pas keluar ngasih 100rb ke preman premanšŸ„“

Lah kok banyak banget, emang seperti apa? Yup, akun ini menjelaskan lebih lanjut sebagai berikut :

“…….. kalau kita parkir di basemant mas keluar itu susah aplg kalo hari kerja gini dan kamis ada pasar pagi biasanya , ruweettttt bangeet biasanya kang parkir terus preman dateng bantuin keluar nah pas udh bisa keluar yg ky di video gtu langsung dimintain duit..dikasih 5rb 10rb ogah kalo mereka ber4 ya biasanya cepe.

Yup mas bro, kalau jumlahnya banyak begitu terusberapa yang musti dikeluarkan pengendara mobil? Akun Eris Riswandi kembali memberikan komentara sebagai berikut:

Ā Mana mau mereka di kasih 500 perak, 5rb aja gak mau. Rata rata mereka minta 10rb, klw yg datang 5 orang abis deh 50rb sekali parkir.

Sayangnya mas bro, dari sumber terebut tidak dijelaskan kapan, tahun berapa, tanggal berapanya. Sehingga kalau memang di waktu dekat ini kan bisa dilaporkan ke aparat. Kalau misalkan jauh hari, atau udah dulu kala, takutnya malah jadi fitnah.

BTW ada selentingan kabar bahwa para pelaku ini usah ditangkap mas bro. Akun FB Dewi Yulianti menyatakan,Ā “Udah di tangkap tadi kayaknya saya lihat postingan nya” dengan menyertakan ambar di bawah ini:

pelaku-pungli-tanah-abang
pelaku-pungli-tanah-abang

Wha muah-mudaha bener telah tertangka pmas bro.

4 komentar pada “Banyak Banget Pungli Di Tanah Abang Viral di Sosmed

  • 6 September 2019 pada 14:45
    Permalink

    Terimakasih anis gabener tolol sudah membuat tanah Abang rusak lagi

    Balas
  • 6 September 2019 pada 15:26
    Permalink

    Oknum anak kampung situ beraninya di situ,coba nyebrang ke kampung sebelah palingan manggil pasukan bawa bawa nama

    Balas
  • 6 September 2019 pada 19:27
    Permalink

    Padahal pada suatu ketika, Tana Abang pernah mengalami masa dimana lebih teratur, rapi, preman pada takut. Sayang sekali masa tsb sdh berlalu.

    Balas
  • 6 September 2019 pada 21:55
    Permalink

    Kata siapa??? Pelaku bisnis/penjual/pembeli di tanah abang?.
    Sy yg kadang kulakan di tanah abang belum pernah mengalami yg namanya tertib?.
    Pungli dari dulu ampe sekrang tetap saja ada. Belum pernah yg namanya tertib… kalau katanya”nya gk usah omong dah.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: