Bus Sumber Slamet Tabrakan vs Truk di Sidoarjo

Bonsaibiker.com – sebuah info kecelakaan lalulintas dari Jawatimur. Lakalantas ini terjadi dimana Bus Sumber Slamet Tabrakan vs Truk di Sidoarjo, Adu Bagong Ringsek Depan mas bro. Kejadian pada pagi ini, saat-saat Subuh, Sabtu, 07-09-2019 di Desa, Bakung Pringgodani. Kecamatan, Balongbendo. Kabupaten / Kota, Kab. Sidoarjo. Provinsi, Jawa Timur.

Bus Sumber Slamet Tabrakan vs Truk di Sidoarjo
Bus Sumber Slamet Tabrakan vs Truk di Sidoarjo

Mas bro ‎sekalian info awal kejadian ini dishare oleh akun fb Bambang Anto‎ ke INFO LANTAS SIDOARJO 41 menit lalu dengan caption:

Hati ” lur…yg perjalanan DARI Moker ke Srby atau sebaliknya…
Ada kecelakaan tepat nya di Balongbendo dsn Bakungpringondani….
Bus Sumber Selamet vs Truck….wis gono ae info ne….

Kronologis Bus Sumber Slamet Adu Bagong vs Truk

Mas bro, terkait kronologis kejadian, akun Anggakupas menyapaikan kronologi laklalantas ini. Ya, menurtnya ketik itu bus melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Sedangkan dari arah sebalik nya truk dengan muatan snack tengah melaju dari Mojokerto menuju Surabaya. Pas di TKP terjadilah tabrakan dua kendaraan besar yang melaju dari dua arah yang berbeda ini.

tabrakan-bus-vs-truk-di-mojokerto
tabrakan-bus-vs-truk-di-mojokerto-Sidoarjo

Belum diketahui detailnya penyebab atau pemicu tabrakan frontal ini.

Yup mas bro, kondisi truk yang ternyata bermuatan snack ini memang sungguh meprihatinkan. Rusak parah, bahkan bisa dibilang ringsek bagain depannya.

Sementara itu busnya juga rusak parah bagian depannya, walau tak separah truk. Dengan melihat gabar yang ada, dimungkinkan dua kendaraan melaju dalam kecepatan yang cukup tinggi lalu tabrakan sehinga meninmbulkan kerusakan yang parah. Menurut salah satu saksi, warga yang mengaku dekat dengan lokasi, suara benturan ketika tabrakan memang kecang.

Korban Kecelakaan

Masih dari keterangan mas bro Anggakupas, untuk korban diketahui terdapat penumpang bus 6 orang luka ringan. Sedangkan dari pihak truk ada 3 orang yakni sopir luka ringan, penumpang di tengah patah pada kaki kiri sedangkan kernet truk meninggal di lokasi.

Berdasarkan keterangan yang bisa dihimpun, keseluruhan korban di bawa ke RS.Anwar Medika balongbendo , sidoarjo.