Info Umum Motor Honda

Di Hari Pelanggan Nasional Manajemen Astra Motor Yogyakarta Layani Langsung Konsumen

Manajemen Astra Motor Yogyakarta Layani Langsung Konsumen

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Di Hari Pelanggan Nasional Manajemen Astra Motor Yogyakarta Layani Langsung Konsumen nih. Pada 4 September 2019 merupakan peringatan Hari Pelanggan Nasional, dan Astra Motor Yogyakarta adakan bermacam layanan juga kejutan spesial buat konsumen. Apa kira-kira ya?

Di Hari Pelanggan Nasional Manajemen Astra Motor Yogyakarta Layani Langsung Konsumen
Di Hari Pelanggan Nasional Manajemen Astra Motor Yogyakarta Layani Langsung Konsumen

Yup mas bro, peringatan Hari Pelanggan Nasional ini dimanfaatkan oleh Kepala Wilayah juga jajaran manajemen Astra Motor Yogyakarta nih. Yang salah satunya dengan berkunjung langsung ke salah satu konsumen setia Honda.

Konsumen setia Honda yang beruntung itu yakni Asri Pamuji (38) ni mas bro. Wanita seorang pedagang ini sudah berulang kali membeli motor Honda. Ibu ini merasa pilihannya tepat memilih Honda sebagai transportasi yang irirt, ramah lingkungan dan efisien hingga nyaman dan aman digunakan untuk sehari-hari.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa manajemen Astra Motor Yogyakarta memberikan apresiasi pada konsumen setianya dalam mewujudkan rasa terima kasih Honda disaat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini. Sebab Honda berhasil juga berkat dukungan dari para konsumen yang setia hingga kini.

Bersama 9 jaringan Dealer Big Wing dan Dealer Wing Astra Motor Yogyakarta serta merta adakan kegiatan Gebyar Belanja Honda 2019 nih. Gelaran ini diadakan di kota Yogyakarta, Sleman, Magelang, Kebumen, Cilacap, Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara dan Muntilan.

Sebagai apresiasi pada konsumen wanita yang prosentasenya kurang lebih 50% total konsumen sepeda motor Honda sepanjang tahun 2019, maka dalam Gebyar Belanja Honda ini, ratusan orang ikuti lomba di Supermarket yang telah bekerjasama dan dikasih kesempatan belanja kebutuhan sehari-hari.

Selain itu ada diskon jasa servis 25% buat konsumen yang servis dan ganti oli serta diskon 5% buat pembelian suku cadang Honda di AHASS kecuali Oli di 227 jaringan AHASS yang ada di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas ni mas bro.

4 komentar pada “Di Hari Pelanggan Nasional Manajemen Astra Motor Yogyakarta Layani Langsung Konsumen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.