Kronologis Kecelakaan Beruntun Bintaro

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, lagi-lagi ada kecelakaan beruntun yang melibatkan dump truk setelah insiden puluhan kendaraan mengalami kecelakaan di tol Cipularang beberapa hari lalu. Yaitu yan juga dipicu dump truk. Kali ini terjadi kecelakaan beruntun di Bintaro yang juga lantaran dump truk. Nah, kita simak seperti apa Kronologis Kecelakaan Beruntun Bintaro, 1 Truk dan 4 Mobil in.

Kronologis-Kecelakaan-Beruntun-Bintaro
Kronologis-Kecelakaan-Beruntun-Bintaro

Yup mas bro, kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan ini tepatnya terjadi di Jl.Boulevard  Bintaro Sektor 7. Pas di depan Ruko Bintaro Arcade 1, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Kejadian adalah Jumat (6/9/2019) sore.

Kronologis

Tabrakan beruntun itu melibatkan 4 mobil dan 1 truk ini berawal saat kendaraan Hino dump truk berpelat nomor  B-9383-KYV yang dikemudikan oleh Wahyu (25) melaju dari arah Bintaro menuju Pondok Aren di Jalan Boulevard  Bintaro Sektor 7. Pas melintas di depan Ruko Arcade 1 dekat traffic light (TL) Sekolah Penabur, sopir disinyalir ngantuk. Trukpun menabrak kendaraan yang sedang berhenti di depannya.

Yup mas bro, menurut Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin ngutip dari Kompas memang diakui smentara ini menyatakan bahwa sopir diduga mengantuk sehingga tak bisa mengontrol kendaran dan kemudian menabrak kendaraan di depan yang berhenti lantaran ada traffic light. Truk ini nyruduk sisi belakang kendaraan Toyota Mark X No.Pol B-2262-STE. Mobil ini dikemudikan oleh Rafiandra Lubis (26). Usai disruduk, mobilpun terdorong dan menabrak kendaraan yang ada di depannya sehingga terjadi efek beruntun.

Nampa dalam vidio ini mas bro :

Ini dia beberapa mobil di depan Toyota:

  • Daihatsu Ayla bernomor pelat B-1514-FRL yang dikemudikan oleh Raden Arief Nirwan Maulana (33).
  • Toyota Sienta bernomor pelat  B-1101-WOS yang dikemudikan oleh Aman (29).
  • Toyota Innova B-1854-CKX yang dikemudikan oleh Wawan (51).

Usai kejadian ini, semua kendaraan mengalami kerusakan, terlebih kendaraan sedan hitam milik Rafriandra. Yup mas bro, memang tak Ada Korban dalam Kecelakaan Beruntun di Bintaro ini. Namun Ya kerusakannya kan lumayan. Kini Wahyu supir dump truk diduga menjadi tersangka dan kasus masih dalam penyelidikan lebih lanjut.