Info Umum Motor Honda

Delvintor Pebalap Muda AHRT Yang Gemilang di Kejurnas Motocross 2019

Delvintor Pebalap Muda AHRT

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Delvintor Pebalap Muda AHRT Yang Gemilang di Kejurnas Motocross 2019 nih.Pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross 2019 yang diselenggarakan di sirkuit motocross Langensari Sport Center, Banjar, Jawa Barat (1/9) remaja Karawang usia 17 tahun ini menyabet podium pertama di dua race seri pertama.

Delvintor Pebalap Muda AHRT Yang Gemilang di Kejurnas Motocross 2019,
Delvintor Pebalap Muda AHRT Yang Gemilang di Kejurnas Motocross 2019,

Yup mas bro, Muhammad Delvintor Alfarizi bersama Astra Honda Racing Team (AHRT) pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross 2019 raih kesuksesan nih. Delvintor semakin terasah meski pada sesi latihan juga kualifikasi. Di kelasnya, pebalap lain ga bisa nyamain catatan waktunya Delvantor. Sampai saat balapanpun ia tetap konsisten raih kemenangan.

Delvintor atau Adel ini dari mulai start langsung berjuang raih posisi terdepan di lap ke-7 ni mas bro. Saat akhir race pertama, tercatat total waktu yang ditempuh yakni 29 menit 7,025 detik. Sedang selisihnya jauh banget dengan pebalap finish kedua yaitu 37,5 detik.

Dengan menunggangi Honda CRF250R, di race ke-2 Adel tetap bisa mempertahankan raih podium pertama lagi.

Ungguli MX1

Ternyata dengan kemenangan ini Delvintor justru juga tercatat sebagai waktu putaran tercepat di kelas atasnya yakni MX1 yang motornya jauh lebih di atas spesifikasinya. Di race pertama Adel 29 menit 7,025 detik. Tapi pemenang kategori MX1 29 menit 46,674 detik. Lap terbaik Adel waktu tercepat satu putaran 1 menit 25,421 detik. Kalo pemenang kategori MX1 1 menit 26,117 detik.

Andy Wijaya Deputy General Manager Planning Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan bahwa kberhasilan ini terbukti AHM dan AHRT sungguh-sungguh membina pebalap muda berbakat di ajang balap off road.

26 komentar pada “Delvintor Pebalap Muda AHRT Yang Gemilang di Kejurnas Motocross 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.