Pelaku Pembunuhan Santri di Cirebon Ketangkap, Mewek di Kantor Polisi

Pelaku Pembunuhan Satri di Cirebon

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih dari kasus pembunuhan santri di cirebon oleh preman, yang disinyalir adalah genster. Yup kejadian ini adalah pada Jumat 06 September 2019 sekitar jam 20.30 wib. Nah, polisi bergerak cepat setelah kejadian ini mas bro, lalu kemudian Pelaku Pembunuhan Satri di Cirebon Ketangkap, Mewek di Kantor Polisi.

Ini deskripsi kejadian lengkapnya :

Santri Ditusuk Hingga MD di Cirebon Saat Hendak Ketemu Ibunya, Disinyalir Oleh Gengster Salah Sasaran

Yup mas bro, pelaku yang ketika beraksi segarang panglima perang, kini setelah di kantor polisi nangis mewek. Pelaku nampaknya masih muda alias masih ABG. Kemungkinan besar ini adalah gengster yang salah sasaran.

Yup mas bro, Redaksi bonsaibiker mendapat 2 foto pelaku ini, dimana foto awal adalah yang di atas, dan foto yang ke 2 adalah seperti di bahwah ini

pelaku-pembunuhan-santri-pesantren-husnul-Khotimah-di-CIrebon
pelaku-pembunuhan-santri-pesantren-husnul-Khotimah-di-CIrebon

Yup mas bro, sekedar flash back. Jadi bahwa Jumat 06-09-2019 lalu sekitar jam 20.30 wib, korban an. M.Rozian bersama saksi an. sdr Qisthan Gazhi sedang duduk di pinggir jalan. Tempatnya adalah di depan Bank Mandiri Syariah (tepat di sebrang Toko Buku Gramedia Jl Cipto MK). Selanjutnya Qisthan Gazhi menyampaikan bahwa dia bersama korban sedang menunggu kedatangan ibu korban dari Kalimantan yang bermaksud akan menengok korban M.Rozian. Menurut saksi ini korban dan ibu nya janjian akan bertemu di sebrang Gramedia.

Saat itulah antara jam 20.30 s/d 21.00 wib telah datang 2 orang tak dikenal pake motor. Keduanya menghampiri korban dan saksi. Salah satu dari dua orang tadi turun dari motor. Ciri ciri pelaku adalah menggunakan kaos putih dan celana jins. Kemudian ada tatto nya di leher kanan dan kiri serta di seluruh bagian tangan. Yang bertatto ini langsung tanya kepada korban ” Kamu tadi yang mukulin teman saya, Ya ?! ” , Kemudian dijawab oleh korban : ” Tidak tahu.

Saat itulah korban ditusuk.

Nanti kita tunggu update berita dari polisi.

4 komentar pada “Pelaku Pembunuhan Santri di Cirebon Ketangkap, Mewek di Kantor Polisi

  • 8 September 2019 pada 09:05
    Permalink

    Matikan saja sekalian

    Balas
  • 8 September 2019 pada 10:36
    Permalink

    Berati pembunuhan berencana harusnya.
    dah niatan kan!?

    Balas
  • 8 September 2019 pada 12:31
    Permalink

    kadang di jalanan itu lo ga punya salah aja pasti dihajar, alasanya macam macam tergantung yang bikin masalah.. alesan adeknya dipukulilah temen dihajarlah.,…. semua demi membingungkan korban dan tidak bisa melawan.

    Balas
  • 9 September 2019 pada 09:03
    Permalink

    itu pas pelaku lg dirawat lehernya mantab tu tuk di …..he he he agar jalanan makin berkurang manusia sperti ini

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: