Innova Tabrakan vs Bus Mira di Nganjuk, Ringsek Innovanya, 3 MD

Innova Tabrakan vs Bus Mira di Nganjuk

Bonsaibiker.com – mas brosekalian, ada sebuah berita lakalanta datang dari Bagor, nganjuk jawa Timur. Ya, sebuah mobil Toyota Innova Tabrakan vs Bus Mira di Nganjuk, Ringsek Innovanya, 3 MD. Insiden lakalantas ini berlangsung di Jalan Raya Nganjuk-Madiun. Yaitu tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Kejadian pada hari ini, Senin (9/9/2019).

Innova Tabrakan vs Bus Mira di Nganjuk, Ringsek Innovanya, 3 MD
Innova Tabrakan vs Bus Mira di Nganjuk, Ringsek Innovanya, 3 MD

Hal ini sebagaimana tertulis dalam laman fb E100Sukai Halaman Ini · 2 jam lalu sebagai berikut :

 11.29: #Kecelakaan bus dan mobil di Raya Selorejo, Bagor Nganjuk terjadi tadi pagi. Lokasinya di dekat Jembatan Timbang Nganjuk arah Madiun. Evakuasi masih berlangsung dan belum diketahui adanya korban serta kondisinya.

Tampak dari foto kiriman Bagus Setiawan via WhatsApp SS, bagian atap mobil sampai terbuka dan kursi bagian dalamnya rusak. (odp-hm)

Kronologis Tabrakan Innova vs Bus di Bagor

Yup mas bro, lakalantas inibermula saat Toyota Innova bernopol AE 567 SC melaju dari arah Madiun menuju Surabaya. Ketika tiba di TKP, mobil ini mendahului sebuah motor. Nampaknya kurang terkontrol, mobil mendadak oleng ke kanan hingga memakan jalur berlawanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, sdeang melaju Bus Mira bernopol S 7190 US. Karena jarak sudah dekat, maka tabrakan antara Bus Mira dan mobil Toyota Innova tersebut tak dapatdihindarkan.

Korban Laka Mira vs Innova

Pasa kejadian ini, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Gino menyampaikan bahwa ada tiga orang meninggal dunia dan satu orang luka berat. Masih menurut pak polisi ini, korban, semuanya adalah penumpang mobil Toyota Inova.

kondisi-bus-mira
kondisi-bus-mira

Sebagaimana nampak dalam foto di atas, akibat kecelakaan, mobil Toyota Inova ini rusak parah. Adapun Bus Mira hanya mengalami retak kaca depan bagian kanan. Lalu rusak bagian bodi smaping kanan depan.

Kini, kasus ini dalam penanganan kami polisi. Semoga saja yang meninggal mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya, dan yang ditinggalkan diberi kesabaran, amin.

Semoga juga ini bisa menjadi pembelajaran buat kitasmeua untuk lebih behati-hati di Jalan.

1 Comment

  1. Korban 1 cewek, 2 cowok lngsung ninggal, yg luka berat sprtnya juga ninggal.
    Bbrp saat sebelum kejadian buat video di medsos mereka.
    Ngeri, yg cewek kelempar keluar.

1 Trackback / Pingback

  1. Korban Selamat Tragedi Innova vs Mira Nganjuk Langsung Ditahan Polisi Terkait Pil Koplo | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.