Berita Umum

Statmen Tidak Menyesal Pelaku Pembunuh Santri Ini Bikin Wrganet Gererget

Statmen Tidak Menyesal Pelaku Pembunuh Santri

Bonsaibiker.com – mas bro seklian, kasus pembunuhan terhadap santri pondok pesantren Husnul Khotimah kuningan yang terjadi di Cirebon, seakan-akan sudah klimaks atau bahkan antiklimaks. Lantaran pelaku sudah ketangkep, didor kakinya oleh petugas. Lalu ditahan. Namun ternyata warganet masih marah dengan pelaku ini, pasalnya ada stu statmen yang bikin warganet emosi. Ya, Statmen Tidak Menyesal Pelaku Pembunuh Santri Ini Bikin Wrganet Gererget.

Statmen Tidak Menyesal Pelaku Pembunuh Santri
Statmen Tidak Menyesal Pelaku Pembunuh Santri

Simak vidio di bawah ini!

Yup mas bro, saatpress converence yang digelar oleh Polres Cirebon kota, duapelaku ini diwawancarai. Nah saat ditanya apakah pelaku menyesal dengan tindakannya, yaitu membunuh korban, jawabannya “tidak”. Nah statmeninilah yang membuat banyakwarganet tersulut emosi dan berkomentar macam-macam.

Jadi mas bro, ceritanya pelaku penusukan inimemang residivis kambuhan yang belum lama bebas dari penjara. Ngerinya mas bro, usai menghabisi santri yang bernama Muhammad Rozien ini, dua residivis ini kemudian membegal korban lainnya di tempat yang tidak jauh dari TKP pertama. Jadi mas bro, kasus ini terungkap dari keterangan korban pembegalan yang ke dua ini. Polis kemudian melakukan pendalaman kasus lalu berhasil mengungkapkan identitas pelaku pembunuhan terhadap santri Khusnul Khotimah ini.

Jadi polisi mengembangkan kasus ini berdasarkan keterangan saksi dua kasus berbeda tersebut. Polisi mengungkap pelaku dari ciri-ciri pelaku dan modus yang dilakukan sama. Polisi membentuk tim dalam kasus ini dan kemudian mencari tahu identitas pelaku dengan ciri-ciri yang disampaikan oleh tim. Yaitu polisi memperlihatkan foto YS yang dibenarkan oleh korban pembegalan.

Selanjutnya tim bergerak. Pada Minggu dini hari, tim menangkap YS beserta barang bukti berupa satu bilah pisau dan satu unit sepeda motor Yamaha ZR warna putih hitam. Selanjutnya ditangkap pula RM alias Nono di daerah Cangkol Selatan tidak lama setelahnya.

Dibeberkan mas bro, oleh Wakapolres Cirebon Kota, Komisaris Marwan Fajriantentang identitas pelaku. Yaitu

  • Identitas pelaku pertama berinisial YS (19), warga Jalan Nelayan Pesisir, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.
  • Identitas pelaku kedua adalah RM (18), warga RT 3/RW 3 Kelurahan/Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

13 komentar pada “Statmen Tidak Menyesal Pelaku Pembunuh Santri Ini Bikin Wrganet Gererget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.