Info Umum Motor Honda

Ada Layanan Khusus Dari AHM Buat Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Ada Layanan Khusus Dari AHM

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada Layanan Khusus Dari AHM Buat Konsumen di Hari Pelanggan Nasional nih. AHM dan 28 jaringan main dealer motor Honda di seluruh Nusantara serentak memberikan layanan spesial buat konsumen juga semua pecinta Honda di Hari Pelanggan Nasional 4 September 2019 lalu.

Ada Layanan Khusus Dari AHM Buat Konsumen di Hari Pelanggan Nasional
Ada Layanan Khusus Dari AHM Buat Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Yup mas bro, sekitar 1.510 dealer motor Honda adakan surprise buat para pelanggannya nih. Yakni adanya layanan khusus dari manajemen Honda, lalu kunjungan langsung ke rumah konsumen baik di showroom atau bengkel, sampe aneka diskon. 

Istiyani Susriyati General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM mengungkapkan bahwa yang membuat perusahaan membuat beragam inovasi baru  serta produk bisa berkembang atau layanan purna jual jadi lebih berkualitas ya salah satunya inspirasi dari konsumen setia motor Honda.  

Layanan spesial buat konsumen ada 421 dealer di Pulau Sumatera ni mas bro. Di Pulau Jawa, Bali serta Nusa Tenggara Barat Pelayanan  ada di 857 dealer. Dan 232 dealer di Kalimatan, Sulawesi, juga Papua. Begitupun di main dealer Honda wilayah Bangka Belitung, Palembang, Samarinda, Yogyakarta, Balikpapan juga Bengkulu. Jadi yang nambah spesial yakni para pimpinan Main Dealer ikut turun langsung melayani konsumen si mas bro.    

4 komentar pada “Ada Layanan Khusus Dari AHM Buat Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.