Korban Selamat Tragedi Innova vs Mira Nganjuk Langsung Ditahan Polisi Terkait Pil Koplo

Korban Selamat Tragedi Innova vs Mira

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini masih seputar tragedi Ngajuk. Ya, ada ada berita baru mas bro, bahwa Korban Selamat Tragedi Innova vs Mira Nganjuk Langsung Ditahan Polisi Terkait Pil Koplo. Dia adalah salah satu penumpang mobil Toyota Innova bernopol AE 567 SC. Ia selamat dalam kecelakaan di Jalan Raya Nganjuk-Madiun. Yaitu persisnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Sementara 3 penumpang lainnya meninggal di tempat.

Korban Selamat Tragedi Innova vs Mira
Korban Selamat Tragedi Innova vs Mira

Dialah Tohir Rohjana (22), warga Jalan Subokastowo, Kelurahan Tambakbayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

Berita Sebelumnya:

Innova Tabrakan vs Bus Mira di Nganjuk, Ringsek Innovanya, 3 MD

Tragedi Innova vs Mira di Nganjuk dalam Pandangan Miring Versi Warganet

DPO Pil Koplo

Pemuda ini usai selamat dari maut malah digiring Tim Satresnarkoba Polres Ponorogo. Si mas bro ini ternyata menjadi DPO pengedar pil koplo jenis Double L. Lhadalla, kok ya ngeri mas bro!

Menurut keterangan Kasat Resnarkoba Polres Ponorogo, Iptu Eko Murbiyanto, pada hari ini, Selasa (10/9/2019), Tohir ini telah diburu sejak sepekan lalu oleh polisi. Jadi jelasnya Tohir adalah residivis kambuhan pengedar Pil Double L. Pemuda ini baru saja keluar lapas 17 Agustus 2019 lalu. Usai keluar lapas ,Tohir kembali jualan barang terlarang ini. Memang beberapawaktu lalu tepatnya seminggu lalu tempat kosnya di Jalan Sulawesi, Ponorogo digerebek polisi. Ketika itu Tohir berhasil kabur dari penggerebekan. Ketika itu polisi berhasil menyita 150 butir Pil Double L miliknya.

Jadi masbro, usai mobil yang ditumpangi Tohir dan 3 rekannya tabrakan vs Bus Mira S 7190 US di Nganjuk pada Senin (9/9/2019), 3 rekan Tohir tewas. Hanya tohir seorang yang selamat dan ia hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.

Tim Satresnarkoba Polres Ponorogo mengetahuiinfo itu langsung menuju Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Cekn Ricek, datanya otentik, Tohir adalah DPO. Langsung deh tim ini langsung membawa Tohir ke mapolres untuk diperiksa intensif. Ya Tohirnya cuman luka ringan jadi langsung dibawa.

Identitas Korban Tewas Tragedi Innova vs Mira Nganjuk

Yup mas bro, 3 teman Tohir yang tewas dalam kecelakaan ini adalah:

  • Viko Abdillah (22), warga asal Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.
  • Panji Wisnu Kusuma (21), warga Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.
  • Amalia Hestin Mugraheni (17), warga Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.