Pajero Sport Terguling di tol Gempol-Pasuruan dengan speed 160 KPH

Pajero Sport Terguling di tol Gempol-Pasuruan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan menimpa mobil Mitusubishi Pajero Sport bernopol N 1014 WA. Yup mas bro Pajero Sport ini terguling di tol Gempol-Pasuruan dengan speed 160 KPH. Mobil ini sempat menabrak pembatas jalan sebelum akhirnya terlempar dan terguling di KM 780.200/A. Kejadian adalah pada hari Senin, 09-09-2019 kemarin malam. Pasca insiden ini kondisi mobil ini penyok sana-sini dengan lampu depan masih menyala seperti nampak dalam fotodi atas.

Pajero Sport Terguling di tol Gempol-Pasuruan
Pajero Sport Terguling di tol Gempol-Pasuruan

Mas bro sekalian tak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas tunggal ini, hanyasaja pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka. Mobil ini dikenarai oleh Moh Nailur Rohman (31) warga Krampyang, Pasuruan. Pengemudi ini mengalami luka di dahi. Korban selanjutnya adalah Son Haji Azis (49) warga Talang Madura. Ia menderita patah tulang lengan tangan kanan.

Selanjutnya atas kejadian ini Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, (9/9/19) memberikan statmen seprti dikutip berita jatim dan otomotif. Yaitu bahwa kini korban telah dievakuasi ke RSUD Bangil pasuruan guna mendapat perawatan lebih lanjut, usai menderita luka dalam kecelakaan ini.

Kronologis Pajero Sport Terguling di tol Gempol

Terkait kronologis kejadian, masih dari sumber pak Bambang ini mas bro. Belau menyampaikan bahwa lakalantas tunggal ini berawal ketika Pajero Sport melaju dari arah Magetan menuju Pasuruan. Pajero Sport ini disampaikan melaju di lajur kanan jalan dengan kecepatan sekitar 160 KPH alias kilometerper jam.

Ketikamobil lewat di KM 780.200/A, ternyata tak bisa dikontrol, mobil hilang kendali kemudian oleng ke kiri, hingga keluar jalur. Mobilpun langsung menghantam pagar pembatas jalan di bahu kiri jalan. Pagarpun jebol dan mombil lalu terperosok ke parit dan teronggok dalam posisi miring dengan lampu masih menyala.

Mas bro, masih menurut pak Bambang ini. Jadi menurut analisanya hilangnya kendali Pajero Sport ini disnyalir lantaran fisik sopir yang tidak prima. Kemungkinan pengemudi kelelahan dan mengantuk.

Usai kejadian, korban duevakuasi ke RS Bangil, lalu mobil Pajero Sportpun juga dievakuasi ke Pos PJR Rembang.

4 Comments

  1. Tinggi dan berat, shock empuk limbung, shock keras dah kaya truck pickup …..resiko yg wajib di sadari selain beruntung saat bajir n jln berlubang mirip jerawat batu di perbatasan kota …jalan pelan dah nasib n takdirnya ….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.