Begal Dibunuh Anak SMA Satmau Perkosa Pacarnya di Malang

Begal Dibunuh Anak SMA

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar terkait Begal malang di kota malang. Ya, seorang pelaku Begal Dibunuh Anak SMA Saat mau Perkosa Pacarnya di Malang. Si begal ini tewas bersimbah darah. Dialah Misnan (35), warga Dusun Gondanglegi Kulon, Desa Penjalinan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Begal ini tewas dalam kondisi mengenaskan pasca duel dengan seorang korban sekaligus pelaku penusukan berinisial ZA (17), warga Gondanglegi Malang. Gile mas bro, sama-sama Gondanglegi.

Begal-Dibunuh-Anak-SMA
Begal-Dibunuh-Anak-SMA

Berita Sempat Simpangsiur

Mas bro sekalian, awalnya kejadian ini sempat simpangsiur. Ya, begal yang tewas di kebon tebu ini awalnya dikira tukang caripuyuh yang jadi korban pembunuhan. Namun kurang dari 24 jam Tim Satreskrim Polres Malang berhasil mengunngkap kasus ini. Jadi korban yang terbunuh atas nama Misnan yang awalnya dikira seorang pencari burung puyuh yang meninggal tak wajar. Kejadian adalah pada Minggu malam (8/9).

Polisi melakukan penyidikan, hingga menemukan fakta bahwa korban yang dikira pencari burung puyuh itu ternyata seorang kawanan begal. Jadi mas bro, menurut Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, usai menginterogasi penusuk begal, Selasa petang (10/9),diketahui bahwa si begal ini membegal namun mendapatkan perlawanan dari korbannya.

Kronologis Pembegalan

Insiden pembunuhan begal oleh korban inimenurut pak Ujung bermula ketika ZA dan kekasihnya berpacaran di TKP. Teptnya adal di jalan desa di Gondanglegi Kulon. Kejadian adalah pada kurang lebih pukul 19.00 WIB, Minggu 08/09-2019. Jadi ketika dua sejoli ini tengah berduaan, didatangi Misnan dan tiga kawannya.

Pelaku begal ternyata 4 orang. 1 tewas pasca duel dengan korbannya yaitu ZA yang masih duduk di bangku sekolah SLTA. 2 orang lagi ditangkap setelah kejadian, dan satu orang masih buron.

Kawanan begal ini berbagi peran. 2 menodong dan merampas harta ZA dan pacarnya. Sedangkan 2 lainnya mengawasi kawasan sekitar. Merasa ditodong, ZA pun sempat ketakutan dan menyerahkan ponsel miliknya. Nah mas bro, si begal ini nampaknya keburu nafsu. Misnan dan salah satu kawannya, malah minta lebih. Ia meminta agar ZA merelakan pacarnya untuk diajak hubungan intimselama tiga menit. Nah, kontan ZA pun naik pitam mas bro. Ia lalu mengambil pisau yang akan ia gunakan untuk praktik di sekolah. Lalu ditusuk si begal di bagian dada.

Yup mas bro, dua orang teman Misnan yang bernama Ahmad (22) dan Rozikin (41), keduanya adalah warga Dusun Penjalinan, Gondanglegi.Keduanya adalag kakak beradik.

Sejauh ini ZA disidikoleh polisi dang terancam saja Pasal 351 tentang Penganiayaan. Namun ZA adalah korban pembegalan dan membela diri. Pisau yang dibawa ZA juga untuk praktik di sekolah. Makanya ada kemungkinan ia bebas.

2 Comments

  1. kalau benar za membunuh utk mebela diri serta melindungi pacarny itu patut di apresiasi keberanianya dan dinyatakan gak berslah alias bebas,sprti contohe pemuda bangkalan kmrn pas dibegal di jembatan sumarecon bekasi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.