Nganter Anak Sekolah Ditilang Malah Nangis Jadi Pro Kontra Netizen Dan Viral

Nganter Anak Sekolah Ditilang

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Nganter Anak Sekolah Ditilang Malah Nangis Jadi Pro Kontra Netizen Dan Viral nih. Sering kali para pemotor tidak memperhatikan aturan penggunaan helm bagi pengendara bermotor. Seperti yang lagi viral ini mas bro, sampe nangis gara-gara ditilang saat nganter anak sekolah.

Nganter Anak Sekolah Ditilang Malah Nangis Jadi Pro Kontra Netizen Dan Viral
Nganter Anak Sekolah Ditilang Malah Nangis Jadi Pro Kontra Netizen Dan Viral

Yup mas bro, kabar ini datang dari sebuah akun IG milik @yuni_rusmini yang memposting sebuah video. Dalam video tersebut seorang bapak sedang diberhentikan oleh polisi akibat membonceng anaknya yang hendak berangkat sekolah tidak menggunakan helm. Namun yang bikin bertanya-tanya kenapa si bapak nangis-nangis ya?

Ya netizenpun ramai berkomentar ni mas bro. Ada juga yang ikut terharu dan ikut sedih liatnya. Tapi gak jarang juga yang curiga pura-pura nangis biar lolos tilang. Karena setelah aksinya itu, pemotorpun diperbolehkan lanjut perjalanan dengan menyuruh anak tersebut pake helm. Tapi nangisnya ga berenti-berenti mas bro.  

Berikut beberapa komentar netizen:

@yuni_rusmini “Kenapa bapak ini ya…. Hendak ditilang malah nangis. Kayaknya bapak ini antar jemput anaknya sekolah. Lihat wajah anaknya membuatku ikut 😢😢😢😢,”

@cipaembo2018 “Kok sedih pak? Srt2nya ga lngkp? Ga pny sim? Oalah pak.. jd cntoh baik poo trhdp anaknya 😥😧,”

@kartini_rotua “Itu beneran nangis?? Krn sy bberapa x lht laki2 nangis ga bgitu loh gayanya. Sy aja nangis ga gitu amat.”

Kalo mau liat videonya ini link nya mas bro:

(https://www.instagram.com/p/B2Nb2cYnv3g/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again)

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.