Informasi Umum Suzuki

Serunya Jelajah Kota Dieng Bersama Suzuki Pulogadung Touring Division

Serunya Jelajah Kota Dieng Bersama Suzuki

By Bonsaibiker.com  – Mas bro sekalian, Jelajah Kota Dieng Bersama Suzuki Pulogadung Touring Division nih. Komunitas Suzuki Pulogadung Touring Division ini biasa di sebut S’PONG yang  pernah juga  jelajahi pulau Jawa dari Selatan hingga ke Utara. Dan kini para bikers ini nyoba rute baru yakni Dieng, Negeri Diatas Awan.

Serunya Jelajah Kota Dieng Bersama Suzuki Pulogadung Touring Division

Yup mas bro, Dieng berada disebelah barat Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing, dataran tinggi Dieng ada pada 2000 meter diatas permukaan laut. Rombongan touring yang lebih dari 30 unit motor yang menggunakan Satria FU 150, Suzuki Burgman 200, Suzuki Bandit juga GSX-S 150 ini awalnya pada 7 Agustus 2019 dari Jl. Magelang, Jogjakarta.

Para bikers pertama sarapan dulu di Sop Senerek Bu Atmo Magelang sebelum mereka touring selama 3 jam ke Dieng, Wonosobo. Jadi rute yang dipilih yakni jalan-jalan kecil pedesaan agar lebih merasakan sensasinya.

Perjalanan di warnai dengan sambutan keindahan alam pedesaan yang berliku ni mas bro. Jalan mulus yang lenggang sempat membuat bikers tergoda tuk ngebut, namun angin yang ada membuat mereka harus tetap berhatui-hati dalam berkendara yang aman dan tertib. Hingga keselamatanpun terjaga dan tidak alami insiden apapun.

Sampai di Dieng Plateu, rombongan beristirahat dengan melihat pemandangan alam yang indah disekitarnya. Lalu melanjutkan 1 jam lagi perjalanan menuju resto makan siang di Waroeng Joglo. Setelah itu rombongan lanjut 3 jam perjalanan menuju Candi Borobudur dengan rute berliku. Di Candi Borobudur istirahat sejenak lalu lanjut ke Candi Mendut.

Setelah puas mengenal sejarah, rombongan lanjut perjalanan ke Jogjakarta dengan jalur pedesaan lagi mas bro. Sekitar lebih 9 jam riding dengan skill dan uji mental, rombongan balik ke Jl. Magelang, Jogjakarta untuk melepas lelah karena seharian melakukan perjalanan yang berkesan bersama motor suzuki kesayangan.

One thought on “Serunya Jelajah Kota Dieng Bersama Suzuki Pulogadung Touring Division

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.