Tukang Cilok Yang Viral Mo Beli SIM Polisi Gak Lulus Tes Bikin SIM. Trus Bijimana Nasibnya?

Tukang Cilok Yang Viral Mo Beli SIM Polisi

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Tukang Cilok Yang Viral Mo Beli SIM Polisi Gak Lulus Tes Bikin SIM. Trus Bijimana Nasibnya? nih. Pada akhir bulan Agustus lalu sempat  viral seorang pria penjual cilok keciduk polisi gegara gak punya SIM. Eh dengan luguny mo beli SIM milik polisi dan videonya viral di dumay. Sekarang gimana nasibnya ya?

Tukang Cilok Yang Viral Mo Beli SIM Polisi Dapet SIM C Gratis
Tukang Cilok Yang Viral Mo Beli SIM Polisi Dapet SIM C Gratis

Yup mas bro, lelaki yang viral saat tersebarnya video razia Operasi Patuh Lodaya 2019 di jalan raya Singaparna-Garut, Kabupaten Tasikmalaya tersebut namanya Kohir, warga Kertaraharja, Kecamatan Taraju Tasikmalaya. Ternyata memang dia sama sekali ga tahu-menahu tentang SIM.

Lalu Polres Tasikmalaya mengundang Kohir untuk bikin SIM sepeda motor pada Selasa (3/9/29019). Pihak Satlantas Polres Tasikmalaya justru menggaratiskan pembuatan SIM buat  Kohir.

Saat tes tertulis ia merasa kesulitan karena agak sulit membacanya dan sempat dibantu petugas. Juga saat praktik di halaman Mapolres, Kohir juga kesulitan melintasi lintasan tes yang diberikan padahal menurutnya ia lihay berkendara di jalan pedesaan yang amburadul sekalipun.

Akhirnya Kohirpun gak lulus dan masih dikasih kesempatan buat ngulang tes minggu depan dengan Tiket SIM masih gratis. Dan saatnya tiba, Kohir kembali menjalani tes dan sepertinya kali ini pihak kepolisian bermurah hati akibat kesungguhan Kohir untuk mentaati aturan lalu lintas dengan berusaha memiliki SIM nya sendiri.  

Dengan kegigihan dan kesungguhan Kohir untuk memiliki SIM dari mulai mau beli SIM polisi karena ketidaktahuannya, terus bersedia memenuhi undangan kepolisian tuk ikut tes tulis dan praktek juga, lalu meski ga lulus tetap mau mencoba dan akhirnya AKP Atik Siswanti pun memberikan SIM tersebut kepada Kohir secara gratis.

Ia sangat berterimakasih pada kepolisian dan berjanji untuk selalu taat berlalu lintas.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.