5 Begal Diberondong Polisi Dengan Tembakan di Wonogiri, 3 Ketangkap 2 Buron

5 Begal Diberondong Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, heningnya malam di desa Sejati kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri Jawa tengah dipecahkan dengan suara berondongan tembakan polisi. Yup mas bro, 5 Begal Diberondong Polisi Dengan Tembakan di Wonogiri, 3 Ketangkap 2 Buron. Kejadian adalah pada dini hari tadi, pukul 01.00 WIB, Kamis, 12-09-2019.

5 Begal Diberondong Polisi Dengan Tembakan di Wonogiri
5 Begal Diberondong Polisi Dengan Tembakan di Wonogiri

Mas bro, kejadian ini dishare oleh mas bro Ilham Siregar‎ ke INFO CEGATAN WONOGIRI (ICW) pada 2 jam llu dengan statmen berikut:

wengy-wengy geger lur…
ono tembak tembakan”pengejaran rampok berdarah dingin…1 kecekel sg 2 lolos(sejati”giriwoyo)wargane do ketar ketir😓

Jadi mas bro, awalnya infonya menurut mas bro Ilham ini 1 ketangkep dan 2 kabur. Namun kemudian diketahui bahwa 1 orang kena tembak, 2 kabur, dan 2 lainnya ketangkep. 5 perampok atau begal berdarah dingin ini adalah buron kepolisian Jawa Timur. Pasalnya sebelum kabur dan didor di Wonogiri, mereka usai ngrampok di Ponorogo dan Madiun. Ketika tertangkap, mobil brioputih dengan Nopol W 1677 YT nyungsep nabrak pagar pembatas jalan.

Mas bro, menurut kabar yang berkembang, tersangka yang tertngkap adalah orang gresik. Setidaknya inilah kesaksian mas bro Ilham Siregar yang bertanya langsung kepada petugaa beberapa saat usai kejadian berlangsung. Tersangka ini kabarnya sudah banyak membunuh orang makanya banyak yang mengatakan mereka adalah perampok berdarah dingin.

perampok-berdarah-dingin-didor-diwonogiri
perampok-berdarah-dingin-didor-diwonogiri

Yup, 5 perampok berdarah dingin ini adalah DPO Polda Jatim, yang kini bekerjasama dengan Polres Wonogiri dalam memburu mereka. Usai ketangkep para perampok digiring ke kantor polisi. Yup mas bro, seperti tampak dalam gambar di atas, disita sejumlah senjata tajam darikomplotan begal ini. Diantaranya adalah sejumlah golok, linggis, tang, gergaji dan sebagainya.

Semoga saja yang lain segera ketangkep mas bro. Jelas yang beginian ini mereshkan masyarakat. Perampok lintas Propinsi begini jelas sangat berbahaya. Harapnnya dengan ketangkepnya gerombolan seperti ini, kamtibmas bisa terwujud di Indonesia, khususnya Jawa Timur dan Jawa Tengah.

1 Comment

  1. Weit kabupaten sekitarku malah ra ngerti.

    Bahaya lek residivis pembunuh. Sebaiknya tdk usah dilepas ke masyarakat lagi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.