Mio Di Tempat Sampah Ternyata Milik Korban Pembunuhan

Mio Di Tempat Sampah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kasus penemuan motor mio dibuang ke tempat sampah ini ternyata ada kalitannya dengan penemuan mayat waria di Klaten. Tepatnya adalah penemuan mayat di pinggir sawah Desa kepanjen, Kecamatan delanggu, kabupaten Klaten. Yup mas bro, ditemukannya sepeda motor di tempat sampah itu ternyata milik korban pembunuhan ini. Setelah polisi melakukan autopsi ternyata ditemukan ada bekas luka pada bagian leher korban pembunuhan ini.

Mio-di-Tempat-Sampah
Mio-di-Tempat-Sampah

Jadi ceirtanya Kepolisian Resor Klaten bergerak cepat melakukan peneylidikan terkait penemuan mayat waria tanpa identitas pada Senin (9/9/2019) siang tersebut. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten kemudian berhasil mengidetifikasi mayat tersebut. Korban ini adalah waria bernama Mursito (41) warga Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali.

Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi melalui Kasatreskrim, AKP Dicky Hermansyah,pada Rabu (11/9/2019)siang menyatakan bahwa korban ini adalah korban pembunuhan. Hal ini disampaikan setelah adanya bekas tusukan pisau di bagian leher panjang dan kedalaman 1,5 cm. Namun mas bro, luka ini bukan penyebab kematian korban. Sementara penyebab utama kematian korban adalah masuknya air dan lumpur dalam paru paru sehingga mengganggu pernafasan sehingga orban meninggal.

Menurut info dari Dokter yang melakuakan autopsi, diketahi bahwa mayat korban meninggal 8 jam dari waktu penemuan mayat. Beberapa barang bukti juga ditemukan diantaranya pisau dapur, tas, handphone yang masih ada sim cardnya, kacamata dan sandal. Selain ini hampir bisa dipastikan bahwa motor yang ditemukan di tempat sampah adalah motor korban. Yaitu di buang di tempat sampah pinggir sungai di perbatasan klaten dan Boyolali.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.