Motor Mio Dibuang ke Tempat Sampah di Klaten

Motor Mio Dibuang ke Tempat Sampah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait motor Yamaha dari Klante. Yup, ceritanyanya ada sebuah Motor Mio Dibuang ke Tempat Sampah. Yup mas bro, kini telah ditemukan sebuah motor Yamaha Motor MIO J Nopol AD 2642 VW di bawah Jembatan DK Bentangan Desa Wunut, Tulung, Perbatasan Klaten – Boyolali. Hari ini diberitakan motor tersebut teronggok dibawah jembatan bersama sampah. Penemuan adalah pada hari rabu, 11-09-2019.

Motor Mio Dibuang ke Tempat Sampah
Motor Mio Dibuang ke Tempat Sampah

Kejadian ini dishare oleh akun fb Yuni Rusmini  .1 jam lalu dengan statmen berikut :

MOTOR DI BUANG DI TEMPAT SAMPAH

Ditemukan Motor MIO J Nopol AD 2642 VW di Jembatan DK Bentangan Desa Wunut, Tulung, Perbatasan Klaten – Boyolali.
.
.
Apabila ada mengetahui Identitas Pemiliknya bisa lapor ke humas polsek tulung

Yup mas bro, penemuan motor Yang dibuang ke tempat sampah ini dilakukan oleh warga. Menurut akun FB Bagus Rafa motor ini kemarin sempat dalam pencarian polisi. Lalu kemarin pagi ditemukan warga setempat dan langsung d laporkan ke kantor polisi terdekat.

mio-dibuang-di-tempat-sampah
mio-dibuang-di-tempat-sampah

Yup mas bro, lebih jauh menurut Echa Cruzer ada kemungkinan motor ini adalah yang masuk berita tadi pagi, yaitu motor waria yg di bunuh di klaten. Adapun akun fb Veri Dwi menyampaikan bahwa benar itu motor korban pembunuhan yang jenazah ditemukan di daerah delanggu. Korban adalah kakak kandung temennya. Sejauh ini dugaan sementara adalah adanya kasus pembunuhan.

Disinyalir motor Milik Waria Yang Jadi Korban Pembunuhan

Sementara itu mas bro, secara terpisah, kemarin ditemukan mayat waria di pinggir sawah Desa kepanjen, Kecamatan delanggu. Kemungkinan ini ada khubungannya dengan ditemukan sepeda motor di atas. Selanjutnya dari hasil autopsi yang dilakuakan, diketahui ada bekas luka pada bagian leher korban.

Selanjutnya mas bro, Kepolisian Resor Klaten lalu melakukan peneylidikan terkait penemuan mayat waria tanpa identitas di area persawahan Desa Kepanjen Kecamatan Delanggu pada Senin (9/9/2019) siang terebut. Lalu kemudian Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten mengumumkan identitas mayat waria yang ditemukan bernama Mursito (41) warga Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali terebut.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.