CS1

Testimoni Melihara Honda CS1 Bekas bro Leo, Tips Ngatasi Susahnya Cari Spare Part

Testimoni Melihara Honda CS1

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kali ini kita omongin lagi masalah Bekakas, alias bergejil Suka motor bekas. Bekakas atau motor bekas yang kita brolin kali ini adalah motor Honda CS1. Fokus yang kita obrolin adalah Testimoni Melihara Honda CS1 bro Leo, Tips Ngatasi Susahnya Cari Spare Part.

Testimoni Melihara Honda CS1
Testimoni Melihara Honda CS1

Yup mas bro, dalam postingan ini kita share bagaimana mbah Leoda Kosta Darmawan meliara Bekakas ini. Kabarnya karena virus di group FB Bekakas ini, doi meliara motor CS1 yang memang limited edition ini. Hahaha, jumlahnya memang cuman dikit mas bro. Makanya nyari spare partnya ya rada susah, wong dah didiskontyu ama AHM. Nah berikut ini statmennya :

Akibat gaul di bekakas mbah, akhirnya gejil miara ini, brusan ambil thun 2011 KM33rb speedometer sunburn, body udh kusem sebelah tp overall good lah, motor tangan pertama, kira2 sparepart ada kendala ngga ya mbah???
Motor kepengen dari zaman SMA, baru kesampean pas anak 1 ???
Maklum mbah dlunya gejil ngangkot.

Tambahan, ada yg bilang warnanya item, ini warna violet asli kluaran AHM, sekilas emg kaya wrna item tp kl d sorot lampu trnyata dia ungu pekat.

Yup mas bro, beberapa rekan di kampung terkadang curhat soal sulitnya cari part motor ini. Dijual sayang, lha motornya enak, awet. Tapi ketika mau dipelihara ya itu, susah carai spare part. Apalagi di daerah kampung atau kota kecil rada susah mas bro. Kadang haru ke kota besar, atau indent.

Yup mas bro sekalian, ternyata ada sedikit tips dari mas bro Leo dan bro Irfan terkait spare part motor ini. Yup, simak nih:

  • Irfan Adhi Gunadermawan : Sparepart mesin banyak di bukalapak, yang susah kalau masalah di body, wkwkwk mau ga mau ambil part copotan
  • Leoda Kosta Darmawan : ane liat di tokped banyak mbah yg jual body, cm hrganya emg lmayan, copotan jarang yg mulus.biasanya mslh d body apa mbah?kbtulan wrnanya lmayan rare, violet

Nah mas bro, ini sekelumit testimoninya. Jadi kalau tinggal di kampung atau kota kecil, ya silakan cari ke bukalapak atau tokopedia partnya mas bro.

6 komentar pada “Testimoni Melihara Honda CS1 Bekas bro Leo, Tips Ngatasi Susahnya Cari Spare Part

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.