AHM Kenalkan Proses Produksi Teknologi Rangka Terbaru eSAF Honda Genio

AHM Kenalkan Proses Produksi Teknologi Rangka Terbaru

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, AHM Kenalkan Proses Produksi Teknologi Rangka Terbaru eSAF Honda Genio nih. PT AHM yang telah luncurkan skutik Honda Genio di Indonesia ini menunjukkan enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yakni Proses Produksi Teknologi Rangka Terbaru yang disematkan pada Honda Genio.

AHM Kenalkan Proses Produksi Teknologi Rangka Terbaru eSAF Honda Genio
AHM Kenalkan Proses Produksi Teknologi Rangka Terbaru eSAF Honda Genio

Yup mas bro, AHM ingin memberikan produk terbaik buat konsumen maka diberikanlah teknologi eSAF Honda ini. Dengan begitu Honda Genio jadi lebih lincah, ringan, juga nyaman. Dengan desain casual fashionable, Honda Genio semakin jadi tren baru buat generasi muda nusantara. 

Proses produksi rangka eSAF pada Honda Genio menggunakan proses press juga laser welding ni mas bro. Stabilitas handling juga ditingkatkan hingga motor jadi ringan saat digunakan. Rangka eSAF ini membuat ruang lebih efisien.

Dodi Sutriadi GM Plant AHM Cikarang mengungkapkan bahwa proses produksi rangka baru eSAF pada Honda Genio didesain khusus dalam rangka meningkatkan kuliatas rangka terbaik yang ringan dan aman di jalan.

Honda Genio selain diberi rangka eSAF juga ada mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC PGMFI yang hemat bahan bakar ni mas bro. Mesin bertenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpmHonda Genio mampu menempuh jarak 0-200 meter dalam 12,4 detik dengan kecepatan maksimal menyentuh 94 km/ jam.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.