Bikin Surat Keterangan Lakalatas dimintain 5 Jt Ma Polisi di Bantul, Pengakuan Ngaco Apa Bener?

Bikin Surat Keterangan Lakalatas dimintain 5 Jt

Bonsaibiker.com – mas bro, ada sebuah berita yang tiba-tiba heboh di dunia maya. Yaitu terkait pengakuan seorang warganet yang mengaku bahwa Bikin Surat Keterangan Lakalatas dimintain 5 Jt Ma Polisi di Bantul. Nah, kira-kira itu betul nggak ya mas bro? Atau cuan pengkuan aja ibar heboh?

Bikin Surat Keterangan Lakalatas dimintain 5 Jt Ma Polisi di Bantul,
Bikin Surat Keterangan Lakalatas dimintain 5 Jt Ma Polisi di Bantul,

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Ndra HepPy‎ ke group FB info cegatan jogja pada 29 menit lalu dengan statmen berikut :

Selamat siang sedulur icj minta pencerahanya!!kronologi pakde saya kecelakan naik sepeda ditabrak motor dan dilarikan ke RSUD hasil rongsen patah tangan dan kaki hrs oprasi pihak rsud mengajurkan pake BPJS tapi langkahnya ke jasaraharja dlu baru keBPJS dan syart utama hrs ada laporan polisi kecelakan pihak pertma dan kedua smua ini orang gak mampu smua(miskin)pagi ini td anaknya kepolsek setelah kepolsek dianjurkan hrs kepolres karna smua laporan pake sistime online anaknya ke polres BANTul betapa kagetnya anaknya kesana mau minta surat lakalantas buat ngurus jasa raharja untuk nembus ke BPjS sama bpak polisinya dimintai uang 5jt kl gak gak bisa dibuatin

.yg saya tanyakan uang 5jt itu buat apa?? Begitukah pelayananya bapak?? Sedangkan yg datang itu orang miskin smua sakarng anaknya dipolres bantul cuma dikantin.ini sya ada motor varia th 2010 ab kota saya jual 6jt uangnya mau saya kashkan bapak polisi yg minta duwitt tadi biar korban cepet ditangani dan selamat. Salam icj

YUp mas bro, hanya dalam beberapa menit diposting, hal in l;angsung viral di dunia maya. Paasalnya minta surat ketrangan kepolisi biaaya gratis. Kk ini bayar banyak banget. Apakah ini benar atau tidak, belum bisa dikonfirmasi mas bro.

Tuai Tanggapan Kontroversial

Yup mas bro, belum sampai setengah jam, tulisan ini telah ditanggapi sampai ribuan komentar yang ontroversi. menanggapi hal ini warganet beda pendapat. Ada yang bilang ini hoax semata, orang pingin tenar saja. Ada yang bilang ini sungguhan. SImak beberapa komentar berikut mas bro!

  • Razka Ridho: Ki mst dtangkap pencemaran nama baik polisi arep ngedol motor dadak guyon gowo2 polisi tuman
  • Indrajit Aryo Walangsungsang: Duit 5jt ki okehh, direwangi ngeluk boyok barang…. Penak tenan le njaluk, pengen due okeh neng carane kok meres wong cilik 😂😂😂😂
  • Shinta Dewi Anggraini : ngowo2 jeneng polres bantul tp nek tidak sesuai kenyataan nya unit laka polres bantul bisa menuntut lho mas… hati2 sm postingannya… betul kan ndan Yuli Yanto.. Itok Ershi

4 Comments

  1. Lagi lagi hanya liat dari postingan langsung main di bikin berita tanpa coba konfirmasi ke pihak² bersangkutan, berita- berita sprti inilah yg mnrt saya bisa makin membuat nama baik instansi kepolisian makin buruk,iya kalau bener,kalau ndak bener tapi banyak yang percaya itu benar kan kasihan citra polisi makin jelek di mata masyarakat.

  2. Sebentar lg pasti ada klarifikasi.
    Entah dr pihak pemosting,atau dr pihak kepolisian.

    Jaman semua gampang viral kok ya masih ada saja yg sembrono.

    Btw,warung ini walau sering typo,sering posting berita yg blm jelas…tp kok saya setia mantengin ya ? Wkwkwk

  3. Kunyah yg bener beritanya, jangan cuma ngeshare berita dari pihak sebelah doang, biar tidak dibilang tukang share berita tanpa konfirmasi,
    Coba Kunyah dulu sendiri sebelum nyuruh ira g lain ngunyah berita,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.