Anggota DPRD Sukabumi Tolak Razia Dishub
Anggota-DPRD-Sukabumi-Tolak-Razia-Dishub

Anggota DPRD Sukabumi Tolak Razia

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah vidio viral sejak kemarin. Dalam vidio ini nampak Anggota DPRD Sukabumi Tolak Razia Dishub. Dialah Tatan Kustandi anggota DPRD Sukabumi dari PDIP yang dikabarkan ngamuk di jalanan lalu terrekam dalam vidio dan menjadi viral di media sosial. Tatan yang terlihat dalam vidio tersebut sedang berpakaian kemeja batik merah memarahi petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi. Ia tak terima mobilnya dipasangi stiker pelanggaran parkir.

Anggota-DPRD-Sukabumi-Tolak-Razia-Dishub
Anggota-DPRD-Sukabumi-Tolak-Razia-Dishub

Sementara itu menurut Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Dishub Kota Sukabumi Imran Whardhani tersebut terjadi di Jalan Ir Djuanda, Kota Sukabumi. Yaiu pada hari Kamis (12/9/2019 Lalu.

Menurut pak Imran ini, ketika itu pihaknya tengah melakukan patroli penegakan Perda Nomor 5 Tahun 2018 di Jalan Djuanda. Memng ada kejadian dimana anakbuahnya memasang stiker pelanggaran parikir di salah satu kendaraan yang kebetulan milik anggota DPRD. Namun hal ini sudah clear, sudah saling memaafkan hari itu juga.

Ini dia vidionya mas bro :

View this post on Instagram

DprD sukabumi tak terima ditilang dishub

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Mas bro sekalian, sementara pak Tatab ini mengakui tak masalah video viral dan dibully warganet. Politikus ini memiliki alasan untuk ngamuk dan menolak penempelan stiker salah parkir di mobilnya oleh Dishub. Menurutnya harus ada pengecualian. Menurutnya ia sedang menjalankan tugas negara dan resmi agenda kerja DPRD. Perda larangan parkir di jalur timur Jalan Ir H Djuanda sebagaimana diatur perda tersebut faktanya banyak memberikan pengecualian.

Menurutnya Dishub kurang bijak, Lantaran saat hari besar atau ada kegiatan besar baik level kota, kota atau nasional jalur zona dilarang parkir tersebut penuh mobil.