Toyota Rush Disruduk Kereta di Tegal Ternyata Nrobos Palang pintu, Ini Statmen Petugasnya!

Toyota Rush Disruduk Kereta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih septuar kecelakaan di tegal kemarin. Yup, ini terkait kecelakaan mobil Toyota Rush di palang pintu persimpangan kereta. Ya, Toyota Rush Disruduk Kereta di Tegal Ternyata Nrobos Palang pintu. Demikian dari statmen petugas penjaga pintu kereta.

Toyota-Rush-Disruduk-Kereta-di-Tegal-Ternyata-Nrobos-Palang-pintu
Toyota-Rush-Disruduk-Kereta-di-Tegal-Ternyata-Nrobos-Palang-pintu

Yup mas bro sebuah mobil Toyota Rush bernomor polisi G 8574 BP rusak parah tertabrak kereta Tegal Bahari yang kini9 telah berganti nama menjadi argo Ceribon. Kejadian adalah di perlintasan kereta Tirus pos 260 Kota Tegal, Jawa Tengah, hari Jumat sore, 13-09-2019. Ketika kejadian untungnya pengendara mobil berhasil menyelamatkan diri.

Pengemudi belakangan diketahui seorang wanita bernama Dyah Widyastuti (56) merupakan warga RT 003 RW 03 Kelurahan Slawi Wetan, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Ini artikel lalu terkait hal ini mas bro beserta vidio detik-detik kejadian

Detik-detik Mobil Rush Disruduk Kereta Karena Ban Selip di Perlintasan di Tegal

Mobil Menerobos Palang pintu

Mas bro sekalian, diketahui bahwa mobil bannya selip terjebak di rel kereta, lalu disruduk kereta. Nah mas bro, penjaga perlintasan kereta Tirus, Sugito (37) menjelakan bawha kereta Argo Ceribon ini ketika itu tengah melaju dari Tegal menuju Jakarta. Saat kejadian, palang perlintasan kereta sedang diturunkan guna menutup jalan sebagai pengaman.

Ketika palang pintu perlintasan hampir menutup tiba-tiba mobil Toyota rush putih G 8574 BP melintas dari arah selatan Jalan Teuku Umar. Mobil putih ini nyerobot masuk perlintasan. Nah kemungkinan karena telalu ambil kiri, roda kiri mobil terperosok rel dan terjebak ke arah rel. Selanjutnya roda mobil tidak bisa melewati rel karena posisi rel cukup tinggi.

Berikut ini vidio statmen petugas :

Ini di antara statmennya:

“Saya sambil membawa bendera merah mencoba untuk menghentikan kereta tapi sudah tidak bisa karena jaraknya sudah kurang dari 500 meter. Saat itu kereta sudah lepas dari perlintasan AR Hakim. Sementara warga yang menolong dengan mendorong mobil juga sudah tidak keburu.’

Mas bro, sebagaimana nampak dalam gambar, Mobil korban kemudia ditabrak kereta sampai rusak bagian belakang, ringsek. SI pengemudi, Dyah berhasil lolos dari maut karena keluar dari mobil sebelum kereta menabraknya.

Pembelajaran buat kita semua mas bro, untuk tidak menerobos palang pintu kereta, bahaya.

2 Comments

  1. pertama, sy paling benci liat penerobos krta dan yg suka berhenti posisi dilawan arah pas palang pintu kereta tertutup (jadi ruwet/mancet saja)

    Tpi utk kasus yg ini.
    Lah bukanya di video awal masih banyak yg dibelakang dia, bahkan ada mobil juga posisi dibelakang dia, cuma dia apes terlalu ke kiri trus selip nggak bisa jalan sehingga tertinggal dari yg lain.
    Dan juga jarak waktu kereta datang juga gk mepet” amat.
    Mngkin pas dia udah posisi masuk, palang pintu baru turun dibelakang dia, dan mobil gk akan selincah motor.

    Mbah bon liat gk videonya 🙈, yg jd pertnyaan kenapa petugasnya melakukan statement seperti itu.
    Saya liat juga waktu mau lambaikan bendera, macam lari estafet saja 😂, bendera pindah tangaan 3 kali.

1 Trackback / Pingback

  1. Emak-emak Yang Mobilnya Ketabrak Kereta Batal Tuntut KAI, Malah Minta Maaf | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.