Emak-emak Tuntut KAI Lantaran Mobilnya Disruduk Kereta

Emak-emak Tuntut KAI

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar mobil yang disruduk kereta di tegal hari jumat lalu, 13-092019. Ya, mobil ini ternyata dikemudikan emak-emak. Nah dalam kabar terbaru Emak-emak Tuntut KAI Lantaran Mobilnya Disruduk Kereta ini.

Emak-emak Tuntut KAI Lantaran Mobilnya Disruduk Kereta
Emak-emak Tuntut KAI Lantaran Mobilnya Disruduk Kereta

Dialaha Dyah Widyastuti 56 tahun, yang mengemudikan mobil, lalu selip di tengah rel kemudian mobilnya tertabrak kereta api (KA) Tegal Bahari di ‎perlintasan KA Tirus, Kota Tegal, Jawa Tengah. Wanita ini merupakan seorang guru di SMKN 1 Slawi, Kabupaten Tegal. Emak-emak ini tak mau disalahkan dalam insiden ini. Bahkan berniat menuntut PT KAI.

Menurutnya ia tidak bersalah karena saat kejadian, karena menurutnya petugas perlintasan belum menutup palang pintu rel. Berikut statmen wanita ini :

“Petugas penjaga palang pintu telat menutup palang pintu. Saya berencana meminta ganti rugi kepada PT KAI karena ini kelalaian petugas palang pintu.”

Wanita ini menyebut saat itu tidak hanya dirinya yang melintasi rel sebelum kereta melintas. Hal itu memang bisa dilihat di vidio kejadian. Menurut pengakuannya saat itu sedang buru-buru. Menurutnya ketika itu ada juga pengendara lain yang melintas juga lantaran palang belum ditutup. Ia menyatakan palang pintu baru menutup usiai mobilnya berda di tengah rel. Namun menurutnya mobilnya terperosok di rel.

Simak artikel lalu berikut tekait kronologisnya :

Yup mas bro, bu guru ini tetap bersikukuh tidak berada di posisi yang salah dalam insiden yang dia alami ini. Ia tetap berniat meminta gantu rugi kepada PT KAI. Ia bersikukuh bahwa petugas palang pintunya yang salah.

Dalam kecelakaan tersebut memang Dyah tidak mengalami luka apa pun. Ia sempat keluar dan menjauh dari mobil saat kereta menabrak mobilnya.‎

9 Comments

  1. Emak emak yg katanya guru, guru sekarang kaya banget tapi …..tetep yg menang keretalah, mai ditutup kek …ngk kek tuh palang ….tuntut balik biaya keterlambatan dan biaya perawatan kereta + solar yg terbuang percuma ….. bm resiko jungkel keretanya …..serem

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.