Bus Rosalia Adu Banteng vs Truk Tangki di Lampung, 12 Orang Tewas

Bus Rosalia Adu Banteng vs Truk Tangki di Lampung

Bonsaibiker.com – mas bro skalian, dikabarkan Terjadi sebuah kecelakaan maut di pulau Sumatra yang menewaskan banyak orang. Yup, Bus Rosalia Adu Banteng vs Truk Tangki di Lampung, Banyak Korban Tewas. Kejadian adalah di tanjakan giham sebelum polsek waytuba Lampung hari ini, Senin, 16-09-2019 pukul 15.00 sore tadi.

Bus Rosalia Adu Banteng vs Truk Tangki
Bus Rosalia Adu Banteng vs Truk Tangki

Menurut akun fb Nurman Pratama

Kecelakaan maut antara bus rosalia indah dan fuso tangki .
Kejadian sekitar pukul 15:00 tadi .
Lokasi di tanjakan giham sebelum polsek waytuba .
Korban tewas dan korban lika belum di ketahui jumlah nya .

‎Kemudian akun FB Lumintu‎ keInfo Warga Ampel menambah info sebaga berikut

Sumatra berduka
Telah terjdi laka antara bus vs tangki CPO di way tuba, way kanan, Lampung. Kronlogi & jumlah korban masih dlm penyelidikan.
Mari berdoa sejenak, karna bus adalah bus plat AD barangkali salah satu penumpang adalah tetangga, kluarga anda, tpi mudah2an tidak.

Serem mas bro, banyak mayat bergelimpangan sudah dievakuasi ke pinggir jalan sebagaimana nampak dalam foto berikut:

korban-rossalia-vs-truk-tangki-lampung
korban-rossalia-vs-truk-tangki-lampung

Korban Tewas Bus VS Truk ini diidentifikasi sebanyak 12 Orang untuk sementara ini. Namun begitu ada kemungkinan akan bertambah karena masih proses efakuasi.

Update info mas bro, kecelakaan maut yang menewaskan 12 korban jiwa ini adalah akibat tabrakan Bus Rosalia Indah yang bertabrakan dengan truk tangki minyak sawit CPO. Seperti tertulis di atas TKP di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan Lampung.

Keterangan Polisi

Mas bro, menurut keterangan Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Japril jumlah korban tewas akibat kecelakaan tersebut sejauh ini berjumlah 12 orang. Sementara Kronologis masih masih belum bisa dijelaskan lebih lanjut.

Lebih jauh menurut pak polisi ini 12 orang yang tewas dan identitasnya masih diselidiki dan saat ini telah di evakuasi ke Puskesmas terdekat.

Sementara itu dari keterangan Ari (45), kernet truk tangki minyak CPO, kecelakaan ini berawal saat bus Rosalia Indah bernopol AD 1666 CF melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Lampung menuju Baturaja.

Buspun oleng dan di tengah jalan bus terguling dan menghantam truk tangki. Menurut pengakuan pria ini temannya yang bernama Joko yaitu supir truk tangki, meninggal ketika dibawa ke puskesmas terdekat.

Mas bro sekalian, kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan panjang. Ratusan kendaraan di daerah tersebut. Kurang lebih kemacetan mengular hingga lima kilometer. Kini petugas dari kepolisian masih bekerja untuk mengurai kemacetan.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kronologis Tabrakan Bus Rosalia Vs Truk Tangki Tewaskan 12 Orang di Lampung | Bonsaibiker
  2. Daftar Korban Tabakan Bus Rosalia vs Truk Tangki | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.