Kecelakaan

Kronologis Tabrakan Bus Rosalia Vs Truk Tangki Tewaskan 12 Orang di Lampung

Kronologis Tabrakan Bus Rosalia Vs Truk Tangki

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana dalam artikel lalu ditulis terkait tabrakan adu banteng antara Bus Rosalia Indah dengan Truk Tangki CPO Kelapa Sawit. Jadi sejauh ini borban tewas adalah 12 Orang kemungkinan akan bertambah karena masih proses efakuasi. Udpate hari ini, Senin, 16 Sep 2019 – 18:01. Nah mas bro, coba kita laporkan Kronologis Tabrakan Bus Rosalia Vs Truk Tangki Tewaskan 12 Orang di Lampung ini.

Kronologis Tabrakan Bus Rosalia Vs Truk Tangki
Kronologis Tabrakan Bus Rosalia Vs Truk Tangki

Mas bro, kecelakaan maut yang menewaskan 12 korban ini terjadi di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan Lampung. Kejadian adalah pada siang jelang sore tadi, Senin, 16-09-2019 kurang ebih pukul 15.00 WIB.

Kronologis Kecelakaan

Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Japril memang belum menyampaikan detail kronologis kecelakaan ini. Menurutnya polisi masih mempelajari data-ata yang da seblum membuat pernyataan resmi menyangkut hal ini. Namun begitu ia menyatakan sejauh ini jumlah korban tewas akibat kecelakaan tersebut bertambah menjadi 12 orang yang tadinya dikabarkan berjumlah 9 orang..

Sementara itu mas bro, kronolgis semntara ini didapat dari pengakuan Ari (45), kernet truk tangki minyak CPO yang terlibat tabrakan adu bagong dengan Bus ini. Ya, menurutnya kecelakaan mau ini bermula ketika bus Rosalia Indah bernopol AD 1666 CF melaju dengan kecepatan tinggi. Yaitu dari arah Bandar Lampung menuju Baturaja, Palembang.

Mendadak di tengah jalan bus Rosalian ini hlang kontrol, oleh dan kemudian terguling. Buspun kemudian menghantam truk tangki CPO Minyak Sawit ini.

Kalau melihat foto yang ada, nampak truk ringsek terutama bagian depan atas. Kemungkinan besar memang bus terguling dan bertabrakan dengan Truk. Nampak bahwa badan truk sampai masuh sampai dalam ke body bus bagian atas. Tentunya baian atas bus kan kalah kuat wong tak seperti bagian bawah yang banyak rangka besinya. Makanya ringsek parah.

Kejadian detailnya di artikel berikut:

Bus Rosalia Adu Banteng vs Truk Tangki di Lampung, 12 Orang Tewas

Dalam kecelakaan ini Joko, supir truk Tangki CPO ini meninggal ketika tengah dibawa ke puskesmas terdekat. Demikian juga dengan Supir bus, juga meninggal.

Yup mas bro, kecelakaan maut ini terjadi sekitar 150 meter dari Polsek Waytuba, Lampung. Usai kejadian ini terjadi kemacetan panjang di kedua arah. Ratusan kendaraan mengular hingga sekitar lima kilometer.

8 komentar pada “Kronologis Tabrakan Bus Rosalia Vs Truk Tangki Tewaskan 12 Orang di Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.