Mobil Bak Ludes Terbakar di Blitar, Sedang Angkut Jurigen Isi BBM

Mobil Bak Ludes Terbakar di Blitar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kebakaran datang dari Jawa Timur. Ya, Mobil Bak Ludes Terbakar di Blitar. Mobil bak ini kabarnya sedang Angkut Jurigen Isi BBM. Kejadian adalah pada hari ini, Senin (16/9/2019) kurang lebih pukul 06.15 WIB. YUp mas bro, tepatya kebakaran terjadi di depan toko milik Yansen. Menurut saksi mata, api kebakaran ini sempat membesar dan disertai ledakan. Lantaran ledakan tersebut atap Toko Yansen bagian depan terbakar sebagian.

Mobil Bak Ludes Terbakar di Blitar
Mobil Bak Ludes Terbakar di Blitar

Kejadian ini sempat direkam gambarnya dan diviralkan di media sosial oleh warga. Mas bro, menurut petugas BPBD Kota Bitar, mobil bak ini dikabarkan tengah mengangkut jerigen berisi bbm. pikap ini berplat nomor AG 8319 KG yang diketahui milik Yustanto (44) warga Jalan Cemara, Karangsari Kota Blitar.

Menurut Yadi, salah seorang warga sekitar TKP, mobil baru saja keluar dari SPBU Jalan Cemara. Wakatu itu kurang lebih pukul 06.15 WIB. Warga ini mendengar seseorang berteriak-teriak minta tolong. Kebetulan Rumah Yadi ini lokasinya tepat di depan lokasi kejadian. Dia mendapati mobil dalam kondisi terbakar hebat. Dan yang teriak tadi adalah supir mobil tersebut.

Masih menurut Pak Yadi ini, sopirnya selamat dan bisa keluar dari mobil saat insiden ini terjadi. Hanyasaja memang mobilnya ludes terbakar.

Pria ini menurut pengakuannya sempat ikut madamin kebakaran pakai alat seadanya ngusung air dari dalam rumah. Namun kemudian seperti nampak dalam foto, petugas pemadampun kemudian datang. Tepatnya adalah 30 menit usai kejadian, dua unit mobil PMK datang. Api bisa dipadamkan dalam kurun waktu sekitar 10 menit. Selanjutnya Polisi memasang police line di TKP.

Ngintip dari data sementara petugas BPBD Kota Blitar yang datang lebih awal, yang dituls detik, diketahui bahwa kebakaran diduga berasal dari konsleting mesin yang menyambar BBM di dalam jerigen. Sementara itu pemilik mobil mengatakan bahwa dia baru saja mengisi BBM sebanyak 10 jerigen plastik. Yaitu ngisi BBM di SPBU Cemara dengan jarang sekitar 100 meter dari TKP.

Selanjutnya mas bro, Satreskrim Polres Blitar Kota menyelidiki penyebab insiden kebakaran ini. Sejauh ini Polisi menduga penyebab kebakaran akibat korsleting arus listrik di mobil pikap dan menyambar jeriken berisi BBM.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.