NEX II

Suzuki Hadirkan NEX II Cross, Macho Euy Gaya Baru

Suzuki Hadirkan NEX II Cross

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita baru nih dari motor Suzuki. Bahwa kini Suzuki Hadirkan NEX II Cross, Macho Euy Gaya Baru. Motor ini nampaknya menyasar ke segmennya Beatsteet dan X Ride. Mas bro Motor ini hadir ber tagline Keren Cara Baru,  yang hadir dalam beragam gaya dan ekspresi lewat berbagai pilihan varian Suzuki NEX II.

Suzuki-Hadirkan-NEX-II-Cross
Suzuki-Hadirkan-NEX-II-Cross

Yup mas bro, Suzuki NEX II Cross kini dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubeless. Nampak tampilan gagah serta memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus. Hal ini dipadu dengan Kelincahan dan kenyamanan berkendara berbekal ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Suzuki NEX II Cross Hadir dalam 2 Warna

Suzuki NEX II Cross berani tampil beda, hadir dengan warna dan stripping baru yang berani. Motor ini disuguhkan dalam 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu :

  • Trick Blue/Titan Black 
  • Aura Yellow/Titan Black

Motor ini disematkan pada bodi yang kompak dan ramping. Makanya bakal enak untuk kendaraan sehari-hari ke tempat beraktivitas seperti kampus, kantor maupun nongkrong pun tetap menarik dan trendi.

Varian Suzuki NEX II Cross

Suzuki NEX II Cross hadir dalam 2 varian yaitu Accessories Version dan Standard Version.

  • Suzuki NEX II Cross Accessories Version, mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED HeadlightUSB ChargerMeter VisorCover Muffler serta Rim Decal.
  • Suzuki NEX II Cross Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

Perubahan pada sektor roda dan pilihan warna memberikan sentuhan berbeda saat digunakan, serta menambah kepercayaan diri dalam berkendara.

Harga Suzuki NEX II Cross

Suzuki NEX II Cross hadir dengan harga yang tetap menggiurkan. Ini dia harga on the road motor ini DKI Jakarta:

  • Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000,
  • Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000,-.

Spesifikasi Suzuki NEX II Cross

NEX-II-CROSS-TRICK-BLUE-STD
NEX-II-CROSS-TRICK-BLUE-STD

Mas bro, Suzuki NEX II Cross berbekal mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc. Sistem pembakaran menggunakan fuel injection. Motor matik ini bertransmisi otomatis (CVT) yang memadukan performa serta kehalusan berkendara sehingga bisa memperoleh efisiensi terbaik ketika digunakan. Selanjutnya motor ini didukung dengan bobot yang ringan 93 kg dan floorboard yang lebih luas membuat berkendara jadi lebih mudah dan menyenangkan. Konsumsi bahan bakarnya ekonomis dan efisien mas bro.

3 komentar pada “Suzuki Hadirkan NEX II Cross, Macho Euy Gaya Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.