Edukasi Berkendara

Duel Adu Pukul Antara Pengemudi Mobil Cowok dan Pemotor Cewek

Duel Adu Pukul Antara Pengemudi Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah obrolan terkait friksi di jalan. Jadi ceritanya adalah terdapat sebuah insiden sebuah Duel Adu Pukul Antara Pengemudi Mobil Cowok dan Pemotor Cewek. Entah apa masalah yang melatarbelakangi, belum diketahui. Namun yang jelas kedua pengemudi dengan kendaraan yang berbeda dan berjenis kelamin beda ini baku hantam di jalan.

Duel-Adu-Pukul-Antara-Pengemudi-Mobil-Cowok-dan-Pemotor-Cewek
Duel-Adu-Pukul-Antara-Pengemudi-Mobil-Cowok-dan-Pemotor-Cewek

Kejadian ini ramai jadi pembahasan di sosial media. Awalnya kejadian ini dishare oleh akun fb Mark Magcayang pada 7 jam lalu, kemudian postingan ini menjhadi viral di dunia maya, dan banyak dishare di Indonesia. Simak kejadiannya berikut mas bro!

Yup mas bro, kejadian ini adalah di Filiphina bukand di indonesia. Yup nampak bahwa kulutr dan posturnya kaya di Indonesia, namun, nyetir mobilnya ada di sebelah kiri.

Memang ada beberapa negara Asean yang setir moblnya berada di kiri. Diantaranya adalah Kamboja, Myanmar, Laos, Vietnam, dan Filipina. Sementara beberapa negara lain adalah menggunakan seteri mobil isebelah kanan yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste.

YUp mas bro, nampak si Cewek Mukul duluan ke Cowok dengan ayunan tak begitu keras. Namun kemudian si cowok gantian mukul si cewek dengan ayunan keras. Ceweknya sepetinya terlihat terhuyung badannya. Untung saja dia ini pake helm, kalau gak, wah bisa jatuh tu cewek mas bro.

Ya semoga aja ini jadi pembelajaran buat kita semua untuk saling jaga sopan santun di jalan agar tidak terjadi friksi di jalan raya yang bisa mengganggu pengguna jalan lain. Selain itu juga kita musti juga meningkatkan kehati-hatian di jalan agar tidak mencelakai diri sendiri dan orang lain.

30 komentar pada “Duel Adu Pukul Antara Pengemudi Mobil Cowok dan Pemotor Cewek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.