Tilang

Polisi Terseret di Kap Mobil di Pasar Minggu, Kejadian Untuk Ke 2 Kalinya

Polisi Terseret di Kap Mobil di Pasar Minggu

Bonsaibiker.com – sebuah berita terkait video yang viral di media sosial. Yup mas bro ada seorang Polisi Terseret di Kap Mobil di Pasar Minggu. Ya, polisi ini berpegangan di atas kap mobil Honda Mobilio berwarna abu-abu. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (16/8) pukul 14.30 WIB kemarin. Ada acara tilang menilang mas bo, aihihihi.

Polisi-Terseret-di-Kap-Mobil-di-Pasar-Minggu
Polisi-Terseret-di-Kap-Mobil-di-Pasar-Minggu

Mas bro sekalian, menurut keteranga Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir, ini adalah rentetan dari Operasi yang digelar petugas kepolisian dan dinas Perhubungan, jadi ceritanya Operasi Gabungan mas bro. Ya, sebuah mobil Honda Mobilio bernomor polisi B 1856 SIN yang dikemudikan TPD didapati parkir di bahu jalan. Nah mengetahui hal ini, petugas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan kendaraan tersebut.

Ternyata mas bro, saat dilakukan pemeriksaan, pengemudi mobil tersebut tidak kooperatif malahan berusaha kabur. Salah seorang polisi kemudian mencegah agar mobil ini tidak kabur. Polisi ini menghalangi mobilio ini menggunakan mobil derek milik dinas perhubungan. Tetapi ternyata pengemudi Mobilio masih ngotot dan tetap tancap gas. Mobil itupun kemudian menabrakkan kendaraan ke arah seorang polisi, yaitu Bripka Eka Setiawan yang bertugas di unit lantas Polsek Pasar Minggu.

Mas bro, ini dia vidionya :

Selanjutnya seperti terlihat dalam vidio di atas, Bripka Eka Setiawan berada di atas kap kendaraan Honda Mobilio nomor polisi B 1856 SIN. Mekasud polisi ini adalah mengimbau pengemudi agar berhenti. Namun ternyata mobil tetap melaju sampai kurang lebih 200 meter. Mobilpun kemudian berhenti usai nabrak kendaraan Daihatsu Cayla bernomor polisi B 1762 ZMA yang dikendarai oleh Suyitno yang berada di depannya.

Nah mas bro, setelah obil ini berhenti, petugas mengamankan pengemudi tersebut ke Polsek Pasar Minggu. Bripka Eka Setiawan yang nangkring di atas kap mobil untungnya tidak mengalami luka.

Selanjutnya mas bro, kasus ini dalam penanganan serius pihak kepolisian. Ya, mas bro, kejadian ini nampaknya bukan kali pertama mas bro. Sebelumnya terjadi serupa dengan hal ini, polisi terseret di kap mobil tertilang. Simak saja yang berikut :

Polisi Terseret di Kap Mobil Pelanggar Demi Menilang

2 komentar pada “Polisi Terseret di Kap Mobil di Pasar Minggu, Kejadian Untuk Ke 2 Kalinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.