Edukasi Berkendara

Naik Motor Zig-zag Gak Karuan Akhirnya Ndlosor Tabrakan

Naik Motor Zig-zag Gak Karuan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik dalam obrolan portal otomotif terkait attitude berkendara. Ya, ternyata mas bro masih banyak dari kita ini yangketika berkendara itu ngasal, tak memikirkan bahwa perbuatannya membahayakan orang lain, dan merugikan oranglain sekaligus diri sendiri. Salah satu faktanya adalah seperti dalam vidio dibawah ini, ada orang yang Naik Motor Zig-zag Gak Karuan Akhirnya Ndlosor Tabrakan.

Naik-Motor-Zig-zag-Gak-Karuan-Akhirnya-Ndlosor
Naik-Motor-Zig-zag-Gak-Karuan-Akhirnya-Ndlosor

Simak saja vidionya mas bro!

Yup, vidio di atas, kabarnya terjadi di Tambak Anyar Martapura Kalimantan Selatan. Kejadian ini disharedari akun fb Chie Hauw Hendrawan ke group KEJADIAN DI JALAN RAYA INDONESIA. Hanya dalam beberapa jam saja vidio ini menjadi viral di dunia maya lalu mendapatkan banyak sorotan dari warganet.

Ya pastinya kelakuan kayak gini membahayakan diri sendiri dan orang lain. Dan itu memang terbukti, setelah zigzag beberapa kali akhirnya tabrakan dengan pengguna jalan lain.

Beberapa warganet mengatakan bahwa pengendara motor ini dalam kondisi ngantuk. Namun beberapa yang lain mengatakan bahwa pengendara ini dalam kondisi mabuk. Entah mana yang benar, belum tahu persis mas bro.

Simak saja komentara warganet berikut :

  • Phythut Andri : Begonya sempurna
  • Yohanda Prasetyo : Tololnya kelewatan, harap muter balik & ambil otaknya
  • Mustapa Febriansyah : Mabok pak.
    Dr cara berdiri ne setelah jatuh
  • pd Engine Kalo ditempat saya…kalo ada orang mabok jatuh begitu bakalan dibiarin…
  • Sampe busuk pun dibiarin

Yup semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan. Selain memikirkan kondisi dan keselamatan diri sendiri juga memikirkan keselamatan orang lain. Karena memang jalan bukan milik kita sendiri, yang memang milik semua orang. Semuanyaber kepentingan di sini.

10 komentar pada “Naik Motor Zig-zag Gak Karuan Akhirnya Ndlosor Tabrakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.