Emak-emak Yang Mobilnya Ketabrak Kereta Batal Tuntut KAI, Malah Minta Maaf

Emak-emak Yang Mobilnya Ketabrak Kereta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar berita terkait mobil yang ketarbak kereta bebeapa waktu lalu. Ya, ini ada perkembangan baru, bahwa  Emak-emak Yang Mobilnya Ketabrak Kereta Batal Tuntut KAI. Kini emak-emak ini Malah Minta Maaf. Dialah Dyah Widyastuti (56), seorang ibu yang mengemudikan mobil lalu mobilnya terperosok ke rel dan selip. Kemudian tertabrak Kereta Api Argo Ceribon di Perlintasan Tirus Kota Tegal, Jumat (13/9) lalu. Nah mas bro, ibu-ibu ini tak jadi menuntut PT. KAI untuk minta ganti rugi alias batal. Ibu ini kemudian juga mencabut pernyataannya yang dirilis di beberapa media massa beberapa waktu lalu.

Emak-emak Yang Mobilnya Ketabrak Kereta Batal Tuntut KAI
Emak-emak Yang Mobilnya Ketabrak Kereta Batal Tuntut KAI

Menurut keterangan Manager Humas PT KAI Lukman Arif melalui yang dirilis Radar Tegal, hal ini telah dilakukan mediasi antara PT. KAI dan yang bersangkutan di Polres Tegal Kota. Nah mas bro, endingnya ibu ini kemudian mencabut penyataan di media massa bahwa dia bakal menggugat PT. KAI. Kemudian juga ibu ini menyampaikan permintaan maaf atas statementnya tersebut.

Mas bro sekalian, berita selengkapnya bisa kita lihat di artikel berikut ini!

Yup mas bro sekalian, kasus ini bergulir disorot media massa saat kejadian ini terrrekam CCTV lalu vidionya viral di dunia maya. Bahwa ada sebuah mobil Toyota Rush yang selip karena kejebak rel kereta. Lalu kemudian mobil gagal menghindar dan ketabrak kereta.

Nah mas bro, setelah mobilnya tertabrak kereta di Perlintasan Tirus Kota Tegal, ternyata sopir mobil nahas tersebut yang ternyata seorang ibu-ibu yaitu bu Dyah ini, berniat menuntut PT. KAI. Menurut itu ibu ini merasa tidak bersalah. Hal ini berdasarkan fakta bahwa banyak pengendara lainnya melakukan hal yang sama, nrobos masbro aihihihihi.

Namun, setelah dilakukan mediasi, ibu Dyah ini kemudian mencabut pernyataannya di media massa. Lalu kemudian, sebaagaimana tersebut di atas, ibu ini menyampaikan permohonan maaf atas statementnya itu.

3 Comments

  1. dikasih pasal pidana nerobos palang kereta sepertinya. Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas. Sanksi Denda Rp 750.000 hingga 3 Bulan Penjara.
    drpd bui mending minta maaf ngoahaha

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.